The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Natasha Wilona dan Al Ghazali Bangga 'Little Mom' Raih Piagam MURI, Ditonton 22 Negara
Natasha Wilona dan Al Ghazali. (Instagram/@littlemom_series), piagam MURI. (instagram/@natashawilona12).
Movie

Natasha Wilona dan Al Ghazali Bangga 'Little Mom' Raih Piagam MURI, Ditonton 22 Negara

Tayang di beberapa negara.

Kamis, 14 Oktober 2021 16:13 WIB 14 Oktober 2021, 16:13 WIB

INDOZONE.ID - Para pemeran webseries 'Little Mom' sepert Natasha Wilona dan Al Ghazali tengah berbahagia lantaran meraih penghargaan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI). Serial yang tayang di WeTv tersebut menjadi Webseries Indonesia yang Trending di Banyak Negara.  

Hal itu tentunya menjadi kebanggan luar biasa bagi para sineas, termasuk Natasha Wilona. Melalui akunnya, ia menyampaikan rasa bahagianya tersebut atas pencapaiannya.

"Beyond blessed. Terimakasih untuk kalian smua yang udah nonton & support Little Mom. Terimakasih Museum Rekor Dunia Indonesia atas penghargaan yang dianugrahkan kepada @littlemom_series atas rekor web series Indonesia yang trending di negara terbanyak (22 Negara). Skali lagi, terimakasih untuk apresiasinya terhadap karya anak bangsa," kata Natasha melalui akun pribadinya.

Hal yang senada juga diungkapkan putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty yang juga berperan sebagai sosok Keenan dana serial tersebut. Ia juga berterima kasih terhadap semua pemeran dan kru dari serial tersebut.

"Terima kasih buat teman2 atas apresiasi & support yang udah nonton @littlemom_series yang bikin series ini trending world wide di (22 Negara) dan terima kasih untuk MURI yang telah memberikan penghargaan kepada Little Mom dan para Cast & Crew yang sudah bekerja keras dan mewujudkan mimpi kita! We did it! Maju terus perfilman Indonesia," ungkapnya di akun pribadinya.

Baca Juga: Pelelangan Baju Bekas Milik Nelson Mandela, Berikut Foto-fotonya

Serial tersebut sempat menjadi peringkat pertama di delapan negara, peringkat 2 di Belanda, peringkat 3 di Inggris, Perancis, Jerman, Polandia, dan Dubai, serta beberapa peringkat lainnya. Termasuk trending di negara terbarunya yaitu Russia ada di peringkat 4 dan Italia di peringkat 8.

Secara garis besar, drama ini menceritakan perjalanan Naura (Natasha Wilona) yang hamil di luar nikah ketika usianya masih 16 tahun. Mengetahui dirinya hamil, Naura pun berusaha menyembunyikan kehamilannya itu.

Di sisi lain, Naura bukan hanya dihadapkan dengan isu kehamilan. Ada kisah cinta segitiga antara dirinya, Keenan (Al Ghazali) serta Yuda (Teuku Rassya) yang sama-sama berusaha untuk mendapatkan hati Naura. 

Web series ini memiliki 13 episode, Moms! Little Mom sendiri sudah tayang sejak 10 September lalu. Moms bisa menyaksikannya secara gratis di WeTV.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US