The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sederet Foto 'John Wick 4' di Set Syuting, Keanu Reeves Terlihat Bersenang-senang
Keanu Reeves bersenang-senang di lokasi syuting "John Wick: 4". (Photo/Daily Mail)
Movie

Sederet Foto 'John Wick 4' di Set Syuting, Keanu Reeves Terlihat Bersenang-senang

Sabtu, 05 Februari 2022 13:09 WIB 05 Februari 2022, 13:09 WIB

INDOZONE.ID - Foto-foto baru menunjukkan Keanu Reeves bersenang-senang di set bersalju "John Wick: 4". Film "John Wick" mendapatkan tempat di hati penonton akan adegan yang ditampilkan Keanu Reeves.

"John Wick" terbukti sangat populer di kalangan penonton karena urutan aksinya yang kompleks dan berseni, yang mengarah ke rilis "John Wick: 2"  pada 2017 dan "John Wick: Parabellum" untuk sekuel ke-3 pada 2019.

Waralaba "John Wick" belum merilis film yang diterima dengan buruk, dengan banyak yang menganggap entri ketiga sebagai yang terbaik dari film aksi tersebut. 

Keanu Reeves
(Photo/Daily Mail)

Sayangnya, pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung menyebabkan beberapa penundaan untuk film tersebut, yang terbaru mendorong rilis kembali ke Maret 2023.

Baca juga: Mengapa 'Casino Royale' Tahun 2006 Masih Jadi Film James Bond yang Paling Populer?

Selain Reeves dan McShane, pemeran "John Wick: 4" termasuk Lawrence Fishburne, Donnie Yen, Bill Skarsgård, Hiroyuki Sanada, Shamier Anderson, Scott Adkins, Lance Reddick, dan Rina Sawayama, serta lainnya akan kembali.

Keanu Reeves
(Photo/Daily Mail)

Dalam foto yang baru dirilis Daily Mail di set "John Wick: 4", Reeves terlihat bersenang-senang. Foto-foto menunjukkan Reeves berjalan ke New York yang bersalju dengan setelan serba hitam dan meluncur menuruni pagar alih-alih menaiki tangga.

keanu reeves
(Photo/Daily Mail)

Dilansir Screen Rant, Sabtu (5/2/2022), produksi film keempat John Wick telah membawa Reeves ke seluruh dunia, dengan pembuatan film berlangsung di Paris, Berlin, Jepang, dan Utah. 

New York City, selalu menjadi basis rumah untuk waralaba, dengan ketiga bab banyak menampilkan Hotel Continental New York yang ikonik untuk berbagai urutan.

Foto-foto set baru menunjukkan bahwa, tidak hanya John Wick yang kembali ke New York City, tetapi lokasi itu mungkin bersalju untuk pertama kalinya dalam sejarah waralaba.

Artikel Menarik Lainnya:

Abul Muamar
M. Rio Fani
JOIN US
JOIN US