The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pengadilan Bongkar Semua Dokumen Persidangan Depp vs Heard, Tercatat Ada 6.000 Halaman
Johnny Depp dan Amber Heard (REUTERS/Tom Brenner)
Movie

Pengadilan Bongkar Semua Dokumen Persidangan Depp vs Heard, Tercatat Ada 6.000 Halaman

Selasa, 02 Agustus 2022 11:48 WIB 02 Agustus 2022, 11:48 WIB

INDOZONE.ID - Pengadilan membuka semua dokumen persidangan gugatan pencemaran nama baik antara Johnny Depp dengan Amber Heard, di mana tercatat ada ribuan halaman berisi rincian masalah di dalam dokumen yang belum pernah terungkap.

Dilansir Movie Web, dokumen yang terdiri lebih dari 6.000 halaman itu memperlihatkan masing-masing antara Depp dan Heard menunjukkan strategi hukum dan bukti-bukti yang dikeluarkan di persidangan.

Salah satunya terungkap informasi bahwa Heard meninggalkan puluhan juta selama proses perceraian mereka.

Di antara dokumen-dokumen tersebut adalah bukti pesan teks, termasuk kesaksian asisten Depp saat itu Stephen Deuters tentang Depp yang diduga menendang Heard saat berkelahi di atas jet pribadi.

Tim hukum Depp pada akhirnya mampu meyakinkan pengadilan untuk mengecualikan juri dari mempertimbangkan kesaksian aktris Ellen Barkin yang mengklaim Depp melemparkan botol ke arahnya saat mereka berkencan.

Dan terdapat juga sebuah teks antara Depp dan temannya Paul Bettany di mana Bettany menyarankan agar mereka menjebak Heard agar dilakukan 'tes tenggelam' untuk mengetahui apakah dia seorang 'penyihir'.

“Ayo tenggelamkan dia sebelum kita bakar dia!!!...” demikian isi teks Depp.

Selain itu, ada bukti audio, termasuk salah satu dari Heard yang memberi tahu Depp untuk 'matikan rokokmu pada orang lain', dan juga dikecualikan adalah kesaksian Dr. Dawn M. Hughes, seorang psikolog yang bertemu dengan Heard selama 29 jam selama empat sesi dan memutuskan bahwa dia menderita PTSD karena kekerasan seksual yang dilakukan oleh Depp.

Lalu ada juga pesan teks dari Depp ke Heard di mana dia memanggilnya Heard dengan sebutan 'pelacur'.

Dokumen juga mengungkapkan bahwa Depp ingin menyerahkan foto telanjang mantan istrinya sebagai bukti, tetapi tim Heard berpendapat kepada hakim bahwa sejumlah bukti 'masalah pribadi yang tidak relevan' dikeluarkan di persidangan pencemaran nama baik.

Tim hukum juga menuduh bahwa aktor tersebut berusaha untuk memperkenalkan hal-hal pribadi yang tidak relevan lainnya seperti 'tugas singkat Amber sebagai penari eksotis bertahun-tahun sebelum dia bertemu Depp.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US