The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kevin Feige Bantah Soal Penampilan Chris Evan sebagai Captain America di Serial Terbaru
Kevin Feige dan Chris Evan 'Captain America'. (People)
Movie

Kevin Feige Bantah Soal Penampilan Chris Evan sebagai Captain America di Serial Terbaru

Penampilan Captain America berakhir di Avengers: Endgame.

Selasa, 23 Maret 2021 14:40 WIB 23 Maret 2021, 14:40 WIB

INDOZONE.ID - Belakangan ini muncul kabar bahwa serial terbaru Marvel: The Falcon and The Winter Soldier akan menampilkan Chris Evan, Captain America dalam beberapa tayangan.

Namun, kabar tersebut ditepis oleh Presiden Marvel Studios, Kevin Feige.

Baca Juga: Kehadiran Captain America Baru Memang Diprediksi Akan Dibenci

Dikutip dari People, Feige mengatakan bahwa penampilan Chris Evan sebagai karakter Captain America sudah berakhir sejak film Avengers: Endgame pada 2019 lalu. Feige juga mengatakan hal itu sudah diakui oleh Chriz Evan melalui akun Twitternya.

"Saya jarang menjawab tidak untuk apa pun lagi karena hal-hal selalu mengejutkan saya dengan apa yang terjadi. Tetapi rumor itu, menurut saya, dihalau dengan cepat oleh pria itu sendiri (Evan)," ungkap Feige.

Sebelumnya memang pemeran Captain America ini sudah men-tweet ucapan selamat tinggalnya kepada Avengers: Endgame yang menandakan bahwa film itu menjadi yang terakhir kalinya Evan memerankan sosok pahlawan super selama 8 tahun belakangan.

"Secara resmi selesai Avengers 4. Itu adalah hari yang emosional untuk sedikitnya. Memainkan peran ini selama 8 tahun terakhir adalah suatu kehormatan. Untuk semua orang di depan kamera, di belakang kamera, dan di antara penonton, terima kasih untuk kenangan! Bersyukurlah,"tulis Evans pada saat itu.

TAG
Abdul Fattah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US