The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Peran Park Bo Gum dalam Drama Terbaru "Record of Youth"
Park Go Bum dalam "Record of Youth" . (TvN)
Movie

Peran Park Bo Gum dalam Drama Terbaru "Record of Youth"

Rabu, 05 Agustus 2020 14:17 WIB 05 Agustus 2020, 14:17 WIB

INDOZONE.ID - Serial drama terbaru "Record of Youth" yang akan segera tayang memberi bocoran mengenai peran terbaru dari Park Bo Gum. 

Bo Gum akan berperan sebagai Sa Hye Joon seorang model yang bekerja tanpa lelah untuk mencapai mimpinya menjadi seorang aktor dalam drama ini. 

Park Go Bum dalam "Record of Youth".
Park Go Bum dalam "Record of Youth". (tvN)

Sa Hye Joon digambarkan sebagai sosok yang memiliki tingkat obyektivitas dan empati yang tinggi. 

Sejumlah foto berisi cuplikan dari drama ini pun telah dirilis yang memperlihatkan Bo Gum dalam karakternya berjalan di catwalk. 

Sedangkan di foto lain terlihar karakter Sa Hye Joon bekerja paruh waktu untuk bertahan hidup.

Park Go Bum dalam "Record of Youth".
Park Go Bum dalam "Record of Youth". (tvN)

Sa Hye Joon tak pernah menyerah pada mimpinya meskipun banyak hal yang tak berjalan sesuai harapan, termasuk keputusan dan penilaian orang lain yang meremehkannya. 

"Sa Hye Joon adalah karakter yang rasional, dan dia memiliki penilaian sendiri. Bertindak sebagai karakter yang jujur ??dan memiliki pendapat yang jelas dan kuat, saya jadi belajar cara hidup yang baru," ujar Bo Gum dilansir Soompi, Selasa (4/8/2020).

Untuk mendalami perannya sebagai Sa Hye Joon, Bo Gum bahkan melihat video peragaan busana, pemotretan dan juga wawancara. 

"Tetapi pada saat yang sama, dalam kehidupan sehari-harinya, Sa Hye Joon hanyalah seorang pemuda dewasa yang terus menantang dirinya sendiri untuk maju menuju mimpinya. Saya melakukan yang terbaik untuk memberikan gambaran realistis yang mencerminkan teman sebaya saya yang memiliki mimpi," kata Bo Gum.

"Record of Youth" juga melibatkan sejumlah bintang lainnya seperti Park So Dam, dan Byun Woo Seok. Drama ini akan direncanakan segera tayang pada 7 September mendatang di tvN.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Reka
Zal

Zal

Editor
Reka

Reka

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US