The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mengaku Penakut, Aktris Widika Sidmore Terlibat Film Horor
Widika Sidmore saat ditemui usai pemutaran perdana "Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2" di Jakarta, Jumat (21/2/2020). (ANTARA/Yogi Rachman)
Movie

Mengaku Penakut, Aktris Widika Sidmore Terlibat Film Horor

Sabtu, 22 Februari 2020 10:59 WIB 22 Februari 2020, 10:59 WIB

INDOZONE.ID - Untuk pertama kalinya aktris Widika Sidmore terlibat dalam film horor yang berjudul "Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2" yang disutradarai oleh Timo Tjahjanto.

Ternyata Widika mengakui dirinya seorang yang penakut dan tak berani menonton film horor.

"Nonton film horor tetap takut, tapi saat di set enggak takut. Itu aneh banget karena saat di set lihat keadaan, rame sama kru, jadinya enggak takut. Tapi kalau nonton di rumah atau cinema, takut," kata Widika Sidmore saat ditemui usai pemutaran perdana "Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2" di Jakarta dikutip dari Antara, Jumat (21/2). 

Widika berperan sebagai Gadis di film tersebut dan merasa mendapat banyak tantangan untuk perannya itu. 

"Banyak banget tantangannya buat aku karena ini enggak cuman fisik tapi juga emosi dan mental challenging aku buat potray this character especially," ujarnya.

Widika sebelumnya sering bermain di film indie mengungkapkan bahwa dirinya sempat mendapat tawaran dalam seri pertama film "Sebelum Iblis Menjemput".

Tawaran itu tak bisa ia penuhi lantaran masih berada di luar negeri untuk sebuah proyek film independen. 

Dapat bekerja sama dengan sutradara Timo Tjahjanto pun membuat Widika senang dan selalu memotivasinya untuk lebih percaya diri. 

"Dia selalu bilang, kalau minta sesuatu, lebih ekstrem lagi, lebih ekstrem lagi. Jadi push-nya lebih intens lagi, kalau aku kasih 50 persen, dia minta 100 persen. Mintanya jauh lebih tinggi dan dia bilang 'lo bisa Wid, gue percaya lo bisa' itu yang nge-push aku untuk ngepercayain diri kalau aku bisa," ungkap Widika. 

Film "Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2" dibintangi juga oleh Chelsea Islan, Shareefa Daanish, Karina Salim, Lutesha, Baskara Mahendra, Arya Vasco, dan Hadijah Shahab. Film ini akan tayang di bioskop mulai tanggal 27 Februari 2020.

Artikel Menarik Lainnya: 

TAG
Zal
Reka
Zal

Zal

Editor
Reka

Reka

Writer
JOIN US
JOIN US