The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Film Under Siege Akan Dibuat Ulang dan Disutradarai Oleh Timo Tjahjanto
Timo Tjahjanto bersama istri. (Instagram/timobros)
Movie

Film Under Siege Akan Dibuat Ulang dan Disutradarai Oleh Timo Tjahjanto

Jumat, 19 November 2021 11:24 WIB 19 November 2021, 11:24 WIB

INDOZONE.ID - Timo Tjahjanto dipastikan jadi sutradara film Under Siege yang dibuat ulang. Film yang rilis pada tahun 1982 itu akan dibuat ulang dan tayang di layanan streaming HBO Max.

Nantinya pembuatan film ini akan dibantu juga oleh Umair Aleem. Mereka berdua mengaku sangat antusias sekali mengerjakan cerita reboot Under Siege ini.

Melalui akun IG pribadinya, ia mengonfirmasi kebenaran hal tersebut. Ia merasa sudah tak sabar segera menggarap film yang dibintangi Steven Seagal tersebut.

Film ini sendiri mengisahkan Casey Ryback yang diperankan oleh Steven Seagal. Ia adalah seorang mantan kapten Seal Navy. Namun, ia menjadi koki masak di kapal USS Missouri.

Dalam kapal tersebut, sedang mengadakan pesta ulang tahun Kapten Adams yang diperankan oleh Patrick O'Neal. Awalnya pesta ini berjalan meriah, namun tiba-tiba saja Adam meninggal dunia setelah dibunuh oleh William Strannix yang diperankan oleh Tommy Lee Jones.

Orang-orang yang berada di kapal tersebut pun jadi tahan mereka, termasuk komandan Krill yang dibintangi oleh Gary Busey. Casey yang dianggap bukanlah sebuah ancaman bagi para teroris menjadi satu-satunya orang yang dapat menyelamatkan kapal tersebut.

Oh ya, walau film ini sudah pasti dibuat ulang, tak ada kepastian apakah Steven Seagal juga ikut bermain atau tidak. Duh..makin keren aja nih Timo Tjahjanto!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
JOIN US
JOIN US