The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Andrew Garfield Balas Reaksi Penghinaan 'No Way Home' yang Tak Masuk Nominasi Film Terbaik
Andrew Garfield bereaksi karena film "Spider-Man: No Way Home" tak masuk nomisasi film terbaik. (Photo/Sony Pitures)
Movie

Andrew Garfield Balas Reaksi Penghinaan 'No Way Home' yang Tak Masuk Nominasi Film Terbaik

Jumat, 18 Maret 2022 13:54 WIB 18 Maret 2022, 13:54 WIB

INDOZONE.ID - Andrew Garfield buka-bukaan terkait film "Spider-Man: No Way Home" yang disutradarai oleh Jon Watts. Film sama sekali tidak menerima nominasi Oscar untuk Film Terbaik.

Melihat film yang juga dibintanginya dianggap mendapatkan penghinaan, Garfield pun membalas reaksi tersebut saat wawancara di acara "Jimmy Kimmel Live".

Garfield ditanya tentang  film "Spider-Man: No Way Home" yang tidak mendapatkan nominasi Film Terbaik. Ia tak dapat menghindari pertanyaan itu dan fokus memuji film tersebut.

"Ini film yang bagus, Jon Watts. Jon Watts adalah sutradara yang luar biasa. Dia menyatukan semua cerita dan untaian yang berbeda," kata Garfield, dilansir Screen Rant, Jumat (18/3/2022).

Menurutnya, Jon Watts berhasil membawa fokus antara tiga versi Spider-Man, termasuk membawa Tobey Maguire dan dirinya ke universe Spider-Man Tom Holland.

"Dia (Jon Watts) membuatnya merasa benar-benar tulus dan penting. Dan hal lain yang saya sukai tentang takdir dan jika baik Toby maupun Peter Parker, tidak seperti datang ke alam semesta Tom Holland, maka tidak ada momen yang diselamatkan," tambahnya.

Menurut Garfield, jika ia tidak hadir dalam film tersebut, Tom Holland akan mengalami hal yang sama dari yang dirasakannya di film "The Amazing Spider Man 2" - dimana MJ alias Gwen meninggal.

"(Jika) dia sempat kehilangan MJ-nya, saya ada di sana untuk menangkapnya. Maaf, spoiler. Tetapi, ketika dia kehilangan MJ-nya, dia mungkin menempuh jalan yang gelap jika Tobey tidak ada di sana untuk memohon agar dia menjadi lebih baik," tambah Garfield.

"Saya suka itu. Gagasan bahwa kami dipanggil ke sana untuk bimbingan khusus, semacam alasan persaudaraan. Itu hanya indah bagi saya," tutup Garfield.

Kembalinya Garfield dan Maguire sudah lama diisukan sebelum film tersebut dirilis, dan untungnya, kembalinya mereka mampu memuaskan penonton.

Di samping itu, film "Spider-Man: No Way Home" yang diproduksi Sony dan Marvel studios disebut-sebut sebagai salah satu film Spider-Man terbaik yang pernah ada.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M. Rio Fani
M Fadli

M Fadli

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US