The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tak Berkabar, Trailer 'Doctor Strange in the Multiverse of Madness' Bakal Rilis Desember
Doctor Strange. (IMDb)
Movie

Tak Berkabar, Trailer 'Doctor Strange in the Multiverse of Madness' Bakal Rilis Desember

Jumat, 08 Oktober 2021 20:58 WIB 08 Oktober 2021, 20:58 WIB

INDOZONE.ID - Kabar gembira datang untuk para penggemar serial Marvel Cinamatis Universe (MCU). Setelah hilang tak ada kabar, baru-baru ini "Doctor Strange 2" yang bertajuk "Doctor Strange in the Multiverse of Madness" yang telah dinantikan kehadirannya dikabarkan akan merilis trailernya dalam waktu dekat.

Kabar ini datang dari sumber terpercaya, Daniel Richtman yang membagikan kabar soal film tersebut di media sosial Twitter.

"Saya mendengar jika trailer "Doctor Strange 2" akan tayang Desember," tulisnya di akun Twitter pribadinya.

Sejak pertama kali melihat trailer "Spider-Man: No Way Home", banyak penggemar yang bertanya-tanya tentang apa yang terjadi dengan serial "Doctor Strange".

Baca Juga: Paul Rudd Beri Bocoran Soal 'Ant-Man 3'
 
Karakter Benedict Cumberbatch terakhir kali hanya diketahui akan memainkan peran cukup besar difilm solo "Spider-Man" ketiga Tom Holland.

Lantaran tidak ada video atau foto yang muncul mengenai perkembangan terbaru sekuel ini, membuat para penggemar berspekulasi liar.

Sementara itu, awal tahun ini bintang "WandaVision", Elizabeth Olsen pernah mengatakan kepada Vanity Fair bahwa para penggemar harus bersiap diri dengan sejumlah ketakutan yang ditawarkan dalam sekuel Doctor Strange.

Menurutnya, film kali ini akan lebih menakutkan dibanding "Indiana Jones".

"Saya pikir itu lebih menakutkan daripada Indiana Jones. Saya pikir itu pasti menjadi sesuatu yang lebih gelap,"  ungkap Olsen.

TAG
Fahrizal Daulay
Abdul Fattah
JOIN US
JOIN US