The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sinopsis The Amazing Spider-Man 2
The Amazing Spider-Man 2 (Sony Pictures Releasing)
Movie

Sinopsis The Amazing Spider-Man 2

Selasa, 12 Oktober 2021 08:43 WIB 12 Oktober 2021, 08:43 WIB

INDOZONE.ID - Salah satu film superhero yang seru untuk ditonton adalah film Spider-Man. Memiliki banyak versi karena masalah lisensi, film The Amazing Spider-Man 2 mungkin bisa jadi list film wajib tonton kamu hari ini. Berikut sinopsisnya.

Film yang rilis tahun pada 2014 lalu ini dibintangi oleh Andrew Garfield yang berperan sebagai Peter Parker atau Spider-Man dan juga Emma Stone yang berperan sebagai Gwen Stacy, kekasih Peter.

The Amazing Spider-Man 2 sendiri adalah lanjutan dari The Amazing Spider-Man yang dibintangi oleh orang yang sama.

Suatu hari, Spider-Man melawan penjahat yang kemudian berhasil menyelamatkan Max Dillon yang diperankan oleh Jamie Foxx. Max Dillon sendiri adalah pekerja di sebuah perusahaan Oscorp yang kerap dibully dan tak mempunyai teman. Ketika bekerja, ia tersengat listrik.

Bukannya tewas, justru listrik itu masuk ke dalam tubuhnya yang membuatnya menjadi manusia kuat yang bisa menyerang orang lain dalam sekejap. Hal ini pun membuatnya menjadi sosok yang kejam mengingat ia sering dibully oleh teman-temannya.

Hal ini juga yang membuatnya menjadi sangat benci kepada Spider-Man. Ia berharap bisa mengalahkan Spider-Man dengan segala cara. Lalu bagaimana kelanjutannya? Saksikan filmnya di platform streaming yang menyediakannya!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US