The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Trailer 'Spiderhead' Perlihatkan Chris Hemsworth dan Miles Teller Menguji Batas Sains
Chris Hemsworth dalam Spiderhead (Istimewa)
Movie

Trailer 'Spiderhead' Perlihatkan Chris Hemsworth dan Miles Teller Menguji Batas Sains

Rabu, 18 Mei 2022 14:01 WIB 18 Mei 2022, 14:01 WIB

INDOZONE.ID - Netflix merilis trailer film fiksi ilmiah terbarunya, Spiderhead yang dibintangi oleh aktor Marvel, Chris Hemsworth dan beberapa bintang lainnya.

Spiderhead akan menampilkan upaya penyelidikan sejauh mana sains dan eksperimen manusia dapat dilakukan sebelum melewati batas kemampuan.

Film yang didasarkan dari cerita pendek New Yorker (2010) yang ditulis oleh George Saunders akan berfokus pada ilmuwan yang melewati batas bernama Steve Abnesti (Chris Hemsworth).

Abnesti bekerja dengan narapidana di fasilitas penjara tingkat tinggi dan tersembunyi yang dikenal sebagai Spiderhead, di mana dia menguji berbagai bentuk rehabilitasi termasuk obat-obatan dan pengendalian pikiran.

Trailer dibuka dengan lagu klasik Minnie Riperto, Les Fleurs yang diingat oleh penggemar film Us karya Jordan Peele.

Bersama dengan Hemsworth, Miles Teller dan Jurnee Smollett berperan sebagai dua tahanan tituler lembaga pemasyarakatan. Sepanjang trailer, diperlihatkan Abnesti dengan senang melakukan eksperimennya tanpa khawatir tentang kehidupannya.

Sementara itu, karakter Teller, Jeff, diperlihatkan lebih banyak dalam trailer karena dia dan Abnesti memiliki hubungan dekat, sesuatu yang pasti memiliki liku-likunya sendiri saat film itu dimainkan.

Ikatan erat antara Jeff dan Rachel (Smollett) juga berjanji untuk membawa penonton dalam perjalanan emosional karena first look menyinggung keseriusan hubungan mereka.

Secara keseluruhan, film ini memberikan pukulan dan mengingatkan penonton pada eksperimen MK-Ultra yang terkenal dari pemerintah Amerika.

Spiderhead sendiri digarap oleh sutradara Top Gun dan Oblivion, Joseph Kosinski yang telah membangun banyak pengikut untuk film bergenre serupa.

Berdasarkan premisnya, Spiderhead tampaknya tidak akan berbeda. Naskahnya ditulis oleh penulis Deadpool dan Zombieland, Rhett Reese & Paul Wernick.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
Nanda
M Fadli

M Fadli

Editor
Nanda

Nanda

Writer
JOIN US
JOIN US