The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tayang 23 Juli, Intip Poster 'Kingdom: Ashin of The North' yang Misterius
Poster Kingdom: Ashin of The North. (Instagram/netflixkr)
Movie

Tayang 23 Juli, Intip Poster 'Kingdom: Ashin of The North' yang Misterius

Bikin merinding!

Senin, 14 Juni 2021 15:18 WIB 14 Juni 2021, 15:18 WIB

INDOZONE.ID - Spin Off serial Netflix Kingdom, yakni Kingdom: Ashin of The North segera tayang pada 23 Juli 2021. Menjelang penayangan episode spesial tersebut, Netflix membagikan beberapa poster misterius hari ini.

Poster pertama menunjukkan gambar Ashin muda (Kim Si Ah)dengan tatapan waspada setengah menoleh ke belakang. Kemudian pada poster lain terlihat Ashin dewasa (Jun Ji Hyun) dengan baju dan tudung tebal berdiri di hutan di antara tanaman kebangkitan berwarna ungu.

Poster lain menggambarkan lebih detail tentang tanaman kebangkitan berwarna ungu dengan percikan darah di kelopaknya. Ada pula poster bergambar binatang yang tampak terluka di sekitar matanya.

Tak ketinggalan, poster yang cukup mengerikan memperlihatkan tumpukan mayat manusia di suatu tempat yang gelap. Poster-poster ini dirilis Netflix dengan deskripsi, "Kematian yang akan menelan Joseon sedang mekar".


Kingdom: Ashin of The North akan menceritakan tentang Ashin, sosok misterius yang ditemui oleh pihak Lee Chang (Joo Ju Hoon) saat menuju utara dalam pencarian mereka tentang rahasia tanaman kebangkitan.

BACA JUGA: Kerennya Iko Uwais Yang Tampil di Film Hollywood Snake Eyes

Ashin sendiri muncul dalam episode terakhir Kingdom season kedua dan menggugah rasa penasaran penonton. Namun, latar belakangnya akan terungkap dalam episode kali ini.

Dilansir dari Soompi, Senin (14/6/2021), selain menceritakan tentang Ashin yang merupakan pewaris desa suku Yeojin Utara, episode ini juga akan menceritakan tentang asal-usul tanaman kebangkitan.

Kingdom: Ashin of The North masih disutradarai oleh Kim Sung Hoon, yang juga membuat serial musim pertama dan kedua Kingdom. Selain itu, penulis naskah kedua musim serial tersebut, Kim Eun Hee juga dipercaya menjadi penulis episode spesial ini.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Utami Evi Riyani
JOIN US
JOIN US