The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sebagian Fans Daredevil Ngamuk usai 'She-Hulk' Episode 8: Ngelawak dan Bercinta dengan Jen
Daredevil di episode 8 She-Hulk. (Twitter/Aghyst).
Movie

Sebagian Fans Daredevil Ngamuk usai 'She-Hulk' Episode 8: Ngelawak dan Bercinta dengan Jen

Jumat, 07 Oktober 2022 20:57 WIB 07 Oktober 2022, 20:57 WIB

INDOZONE.ID - Penggemar Marvel marah atas penggambaran Daredevil yang diperankan Charlie Cox di episode terbaru 'She-Hulk'. Salah satunya karena karakter tersebut terlihat receh dan melakukan adegan seks dengan Jennifer Walters di episode tersebut.

Beberapa fans tersebut menyampaikan keksalan mereka di media sosial. Mereka tidak terima Marvel Cinematic Universe mengubah imej dari Daredevil yang sebelumnya tampil sangar dan gelap.

Seperti yang diketahui, serial Daredevil sempat ditayangkan di Netflix selama tiga musim mulai 2015 silam. Dalam serial tersebut, kisah kelam dan gelap dan karakter yang bermasalah telah melekat di tokoh pengacara buta yang menjelma jadi superhero bernama Daredevil.

Konsep gelap pada karakter itu kemudian terlihat luntur saat Daredevil menjadi cameo di She-Hulk di episode 8. 

Baca Juga" She-Hulk Episode 2 Memunculkan Easter Egg Wolverine Sudah Berada di MCU, Ini Buktinya

Selain menggunakan kostum dan topeng baru yang memadukan warna merah maroon dan kuning, tokoh Daredevil terlihat seperti tokoh pelawak yang kebanyakan ngejokes. Hal itu yang akhirnya membuat beberapa fans marah, apalagi ditambah adegan intim antara Matt Murdock dengan Jennifer Walters.

“Ini pengkhianatan bagi kami, para penggemar, untuk melihat karakter favorit kami, seseorang yang berhubungan dengan kami, berhubungan seks. Itu tidak realistis,” kata seorang penggemar.

"saya tidak percaya mereka membuat Daredevil jadi terlihat memalukan," kata netizen lain. 

"Kenapa dia bertingkah yang melenceng jauh Daredevil menjadi konyol," kata seorang netizen lain.

Namun, masih ada netizen lain yang menyukai penampilan Daredevil. Sebagian mengatakan tentang akurasi dari komik, ditambah adegan pertarungan di lorong yang telah menjadi ikon di setiap serial Daredevil muncul kembali di She-Hulk.

"Kami mendapat Matt Murdock yang komik akurat dan ringan hati yang telah sembuh dari perjuangannya dalam seri Netflix, lalu mereka memberinya adegan lorong yang keren gila, dan dia dan Jen benar-benar BERCINTA. Episode terbaik dari Marvel TV," kata seorang netizen.

Bagaimana menurut pendapatmu tentang Daredevil di She-Hulk?

Baca Juga: Review 'She-Hulk' Episode 3: Drama Pengadilan yang Terlalu Gampang, Kurang Tantangan

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Editor
JOIN US
JOIN US