The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Adegan Gordy, Simpanse yang Ngamuk di Film 'Nope' Nyeremin Banget di Balik Layar
Behind the scene untuk film Nope. (Screen Rant/Nope)
Movie

Adegan Gordy, Simpanse yang Ngamuk di Film 'Nope' Nyeremin Banget di Balik Layar

Jumat, 02 September 2022 17:27 WIB 02 September 2022, 17:27 WIB

INDOZONE.ID - Adegan Gordy, simpanse yang mengamuk di film Nope sama mengerikannya saat di balik layar. Kru yang memerankan balik layar Gordy juga terlihat berdarah untuk kualitas film yang tinggi.

Nope merupakan film ketiga garapan Jordan Peele, setelah Get Out dan Us. Film ketiga ini menceritakan saudara kandung yang bertengkar dan mencoba menangkap bukti benda asing mengerikan.

Setelah memulai debutnya di bioskop, Nope berhasil mengumpulkan reaksi positif dari para penonton termasuk kritikus film dan meraup lebih dari 149 juta dollar (R2,2 triliun) di seluruh dunia.

Dilansir Screen Rant, Jumat (2/9/2022), pengawas efek visual untuk film Nope, Guillaume Rocheron mengungkapkan tentang bagaimana entitas alien film, termasuk adegan simpanse mengamuk.

simpanse
Seorang kru dibalik adegan Gordy, simpanse yang mengamuk di Nope. (Screen Rant)

Beberapa potret yang dibagikan memperlihatkan bagaimana Gordu, simpanse yang mengamuk di film itu dibuat dengan seorang pria yang juga berdarah. Kemudian, wujudnya itu diedit dalam bentuk CGI dan digantikan simpanse.

Nope
Masking untuk efek CGI Gordy di Nope. (Screen Rant)

Untuk menghidupkan Gordy, Rocheron menjelaskan bahwa mereka mulai dengan membangun satu set besar di mana setiap penyangga 30 persen lebih besar dari ukuran normal.

simpanse
Adegan Gordy mengamuk di film Nope. (Screen Rant)

Hal ini memungkinkan Notary untuk memberikan kinerja mentah pada saat itu, dan VFX adalah ditambahkan kemudian untuk menciptakan simpanse menakutkan yang dikenal sebagai Gordy.

simpanse
Rekayasa pembuatan Gordy, adegan paling mengerikan di film Nope. (Screen Rant)

Potret behind the scene dari Nope ini memberikan penjelasan menarik tentang bagaimana proses pembuatan film tersebut. Meski demikian, Gordy tidak akan terjadi tanpa tanpa Rocheron dan tim seniman VFX-nya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M. Rio Fani
M Fadli
Editor
M. Rio Fani
Writer
JOIN US
JOIN US