The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Trailer 'Noktah Merah Perkawinan' Dirilis, Nostalgia yang Siap Bikin Mata Becek
Noktah Merah Perkawinan. (Rapi Film)
Movie

Trailer 'Noktah Merah Perkawinan' Dirilis, Nostalgia yang Siap Bikin Mata Becek

Selasa, 30 Agustus 2022 14:45 WIB 30 Agustus 2022, 14:45 WIB

INDOZONE.ID - Rapi Film telah merilis dan mempromosikan sebuah film baru setelah Pengabdi Setan 2: Communion karya Joko Anwar, yang berjudul Noktah Merah Perkawinan, yang mulai tayang di bioskop pada 15 September 2022.

Noktah Merah Perkawinan ini merupakan sebuah sinetron yang pernah tayang pada tahun 1996 sampai tahun 1998. Kemudian sinetron ini diangkat menjadi film yang disutradarai oleh Sabrina Rochelle Kalangie.

Film ini dibintangi oleh Marsha Timothy, Oka Antara, dan Sheila Dara Aisha. Sebuah film melodrama roman Indonesia di tahun 2022 yang menceritakan tentang kehidupan hubungan keluarga.

Sinopsis Film 'Noktah Merah Perkawinan'

Noktah Merah Perkawinan
Poster film Noktah Merah Perkawinan. (Rapi Film)

Noktah Merah Perkawinan mengisahkan tentang hubungan Ambar (Marsha Timothy) dan Gilang (Oka Antara) yang memasuki masa-masa kekecewaan di hubungan mereka setelah terjadi pertengkaran hebat.

Di tengah pertengkaran tersebut, muncul campur tangan kedua orang tua dalam urusan rumah tangga mereka dan seseorang yang pada akhirnya menjadi orang ketiga dalam hubungan mereka.

Gilang yang merupakan seorang arsitek lanskap, sedangkan Ambar kesehariannya mengurus rumah dan anak-anak yang mencoba mencari kedamaian dengan mengajar kelas lokakarya keramik.

Ambar pun tanpa sengaja berkenalan dengan Yuli (Sheila Dara Aisha) yang menjadi salah satu murid di kelasnya. Namun, Gilang, Ambar dan Yuli justru menjalin hubungan yang rumit diantara mereka.

Gilang yang mengerjakan proyek taman milik Kemal (Roy Sungkono) pacar Yuli, justru membuat Yuli dan Gilang semakin dekat dan saling membagikan perasaan mereka. Di mana ini membentuk cinta yang tidak seharusnya terjadi.

Masih menjadi misteri bagaimana Gilang, Ambar dan Yuli akan melewati kisah mereka di dalam film tersebut. Oleh karenanya, catat tanggal rilisnya dan ajak orang terdekat kamu untuk menonton bersama.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M. Rio Fani
M Fadli

M Fadli

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
JOIN US
JOIN US