The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Indra Gunawan Bawa Film Barunya 'Anoksia' Tayang di World Cinema Week (WCW)
Indra Gunawa dan Prisia Nasution saat Preen Conference World Cinema Week di CGV FX Sudirman, Kamis (22/9). (INDOZONE/M. Rio Fani)
Movie

Indra Gunawan Bawa Film Barunya 'Anoksia' Tayang di World Cinema Week (WCW)

Kamis, 22 September 2022 20:10 WIB 22 September 2022, 20:10 WIB

INDOZONE.ID - Indra Gunawan menjadi sutradara yang membawa film barunya berjudul Anoksia tayang di festival film Indonesia World Cinema Week (WCW).

Film Anoksia ini akan segera tayang dan dibintangi oleh Dwi Sasono dan Prisia Nasution. Sementara itu, WCW merupakan festival film Indonesia pertama yang nantinya menghadirkan 71 film dari 39 negara.

Di sisi lain, Indra Gunawan menjelaskan bahwa film Anoksia ini akan tayang perdana dalam waktu dekat dan nantinya dapat disaksikan para penggemar film di WCW.

anoksia
Indra Gunawa dan Prisia Nasution saat Preen Conference World Cinema Week di CGV FX Sudirman, Kamis (22/9). (INDOZONE/M. Rio Fani)

Baca juga: Resmi Dibuka, Jakarta World Cinema Week Diharapkan Jadi Wadah Komunal Film Positif

"Sebenarnya saya enggak nyangka Anoksia ini bisa masuk festival di WCW gini. Saya juga gak yakin kok bisa? Tapi pada akhirnya semua kita yakin semua kurasi ini memang terjadi untuk Anoksia," kata Indra Gunawa pada Press Conference WCW di CGV FX Sudirman, Kamis (22/9).

Indra Gunawan sebagai sutradara menjelaskan bahwa Anoksia merupakan judul yang menggambarkan bagaimana ketika oksigen itu semakin menipis untuk manusia dan itu menjadi bagian di dalam filmnya.

"Anoksia sendiri sebenarnya sinopsisnya menceritakan sepasang suami istri yang terjebak dalam situasi yang sulit, di dalam mobil dan mereka berusaha untuk bertahan hidup, karena oksigennya semakin lama semakin menipis. Maka kita ambil judulnya Anoksia," ungkap Indra.

"Arti Anoksia itu di mana suatu oksigen semakin menipis maka akan mempengaruhi fungsi-fungsi dalam tubuh. Dan itu yang akan diceritakan di dalam filmnya," sambung Indra.

world cinema week
Press Conference World Cinema Week yang terlaksa di CGV FX Sudirman, Kamis (22/9). (INDOZONE/M. Rio Fani)

Baca juga: Dwi Sasono dan Prisia Nasution Main Film Bareng Berjudul 'Anoksia', Certain Soal Apa?

Sementara itu, World Cinema Week (WCW) merupakan ajang festival film pertama yang hadir di Indonesia. Pagelaran film ini dipersembahkan oleh KlikFilm yang dilaksanakan mulai dari 22-30 Oktober 2022.

Bekerjasama dengan jaringan bioskop CGV Cinemas, WCW dengan bangga menyajikan film-film besar mancanegara tahun ini agar dapat dinikmati penonton dengan pengalaman seimersif mungkin.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M. Rio Fani
M Fadli

M Fadli

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US