The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

'Ngeri-Ngeri Sedap' Tayang Streaming Mulai 6 Oktober, Kamu yang Kangen Bisa Rewatch Lagi!
Poster Ngeri-Ngeri Sedap (IMDb)
Movie

'Ngeri-Ngeri Sedap' Tayang Streaming Mulai 6 Oktober, Kamu yang Kangen Bisa Rewatch Lagi!

Kamis, 22 September 2022 17:41 WIB 22 September 2022, 17:41 WIB

INDOZONE.ID - Ada kabar bahagia buat kamu yang kangen nonton Ngeri-Ngeri Sedap. Film ini akan tayang secara streaming mulai 6 Oktober di Netflix.

Kabar ini diumumkan langsung oleh Netflix Indonesia melalui akun Instagramnya @netflixid baru-baru ini.

"Film yang akan mewakili Indonesia untuk maju ke Piala Oscar 2023, NGERI-NGERI SEDAP BAKAL BISA KAMU TONTON DI NETFLIX TANGGAL 6 OKTOBER!," tulis akun tersebut.

Baca Juga: 'Ngeri-Ngeri Sedap' Jadi Film Komedi Kedua yang Dikirim ke Oscar, Ada Peluang Lolos?

Ngeri-Ngeri Sedap garapan Benedion Rajagukguk berhasil keluar sebagai film Indonesia dengan naskah asli terlaris sepanjang masa setelah meraup 2,8 juta penonton di akhir penayangannya.

Selain menjadi box office, Ngeri-Ngeri Sedap yang menyajikan penceritaan yang sempurna menjadi film Indonesia pertama yang berhasil meraih rating 4 dari 5 di situs ulasan film Letterboxd.

Ngeri-Ngeri Sedap masuk dalam jajaran Top 10 film dengan rating tertinggi di Letterboxd tahun 2022 bersama The Batman, Everything Everywhere All at Once, Top Gun: Maverick, Lullaby dan lainnya.

Baca Juga: Soal Biaya 'Ngeri-Ngeri Sedap' ke Oscar, Angga Sasongko: Tak Mungkin Harapkan Pemerintah

Pada Senin, 12 September 2022 lalu, film yang bercerita tentang kerinduan orang tua kepada anak dengan latar budaya Batak itu dikirim ke ajang Academy Awards ke-95 atau Oscar 2023 untuk mengikuti seleksi nominasi kategori Film Panjang Internasional Terbaik (Best Feature International Film).

Ngeri-Ngeri Sedap dipilih berdasarkan hasil kesepakatan The Indonesian Oscar Selection Committe (Komite Seleksi Oscar Indonesia).

Dan Ngeri-Ngeri Sedap menjadi film drama komedi kedua setelah Nagabonar yang dibawa ke Oscar untuk mengikuti seleksi nominasi Film Panjang Internasional Terbaik.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
Nanda
M Fadli

M Fadli

Editor
Nanda

Nanda

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US