The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Universal Jadi Studio Film Pertama yang Raup Lebih dari Rp44 Triliun di Tahun 2022
Universal (Istimewa)
Movie

Universal Jadi Studio Film Pertama yang Raup Lebih dari Rp44 Triliun di Tahun 2022

Senin, 15 Agustus 2022 10:58 WIB 15 Agustus 2022, 10:58 WIB

INDOZONE.ID - Universal menjadi studio film pertama yang meraup pendapatan lebih dari 3 miliar dolar AS atau sekitar Rp44 triliun di tahun 2022.

Dalam laporan ComicBook disebutkan bahwa pencapaian tersebut diraih berkat dua blockbuster mereka yang dirilis dalam tujuh bulan terakhir yaitu Jurassic World Dominion dan Minions: The Rise of Gru.

Jurassic World Dominion yang menghasilkan 976 juta dolar atau sekitar Rp14 triliun di seluruh dunia itu memperlihatkan kembali trio veteran Jurassic Park.

Lalu, sekuel Minions yang telah lama ditunggu-tunggu, Minions: The Rise of Gru menghasilkan total 790 juta dolar AS atau sekitar Rp11 triliun di seluruh dunia.

Kedua film itu sendiri telah menyumbang lebih dari setengah box office Universal tahun ini, dengan total 1,76 miliar dolar AS atau sekitar Rp25 triliun.

Universal mengalami tahun yang hebat sejauh ini, tetapi total box office studio hanya akan tumbuh selama beberapa bulan ke depan dengan beberapa rilis besar yang tersisa untuk diputar di bioskop.

Adapun film-film Universal yang akan datang adalah Halloween Ends dan Puss in Boots: The Last Wish yang keduanya merupakan bagian dari waralaba yang sangat populer dan diperkirakan meraup pendapatan yang tinggi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
Nanda
M Fadli

M Fadli

Editor
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US