The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Chris Evans Kemungkinan akan Kembali ke MCU Sebagai Human Torch, Benarkah?
Chris Evans sebagai Human Torch dalam Fantastic Four (Istimewa)
Movie

Chris Evans Kemungkinan akan Kembali ke MCU Sebagai Human Torch, Benarkah?

Kok bisa?

Minggu, 19 Juni 2022 14:40 WIB 19 Juni 2022, 14:40 WIB

INDOZONE.ID - Chris Evans baru-baru ini membahas kemungkinan dirinya kembali ke Marvel Cinematic Universe (MCU) sebagai karakter Fantastic Four-nya, Human Torch.

Sebelum dia dikenal secara global karena perannya sebagai Captain America, Chris Evans memerankan lebih dulu memerankan Johnny Storm alias Humas Torch dalam Fantastic Four (2005) dan Fantastic 4: Rise Of The Silver Surfer (2007).

Dalam sebuah wawancara terbaru dengan MTV News, ketika Evans ditanya tentang kemungkinan dirinya kembali ke MCU sebagai Johnny Storm, dia memberikan tanggapan yang positif.

"Ya Tuhan, bukankah ini menjadi hal yang hebat? Bukankah itu bagus? Tidak, tidak ada yang pernah datang kepada saya tentang itu," kata dia.

"Maksud saya, saya tidak persis sama lagi. Itu 15, hampir 20 tahun yang lalu. Ya Tuhan, aku sudah tua. Tapi saya sangat menyukai karakter itu, tapi saya pikir… bukankah mereka melakukan sesuatu sekarang dengan Fantastic Four?" lanjut dia.

Pada Desember 2020 lalu, Marvel mengonfirmasi bahwa film Fantastic Four baru sedang dalam proses dan disutradarai oleh sutradara Spider-Man: Homecoming, Jon Watts.

Ketika disarankan agar dia bisa memainkan salah satu dari banyak varian Human Torch yang ada di Multiverse, Evans menjawab:

"Ya, kurasa itu benar. Maksudku, kurasa semua taruhan dibatalkan," katanya.

"Saya akan menyukainya. Itu sebenarnya akan menjadi penjualan yang lebih mudah bagi saya daripada kembali sebagai Cap. Kamu tahu apa yang saya maksud? Cap sangat berharga bagiku. Dan Anda tahu, saya hampir tidak ingin mengganggu betapa indahnya pengalaman itu. Tapi Johnny Storm, saya merasa dia tidak benar-benar mendapatkan harinya. Itu sebelum Marvel benar-benar menemukan pijakannya. Jadi, saya menyukai peran itu dan, Anda tahu, siapa tahu?” lanjutnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
Nanda
M Fadli

M Fadli

Editor
Nanda

Nanda

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US