The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

5 Rekomendasi Drama Thailand yang Dibintangi Bright Vachirawit
Ilustrasi Bright dalam film 2gether (mubi.com)
Movie

5 Rekomendasi Drama Thailand yang Dibintangi Bright Vachirawit

Pria yang juga seorang penyanyi dan model ini sedang naik daun

Selasa, 13 September 2022 14:50 WIB 13 September 2022, 14:50 WIB

INDOZONE.ID - Vachirawit Chivaaree atau lebih dikenal dengan sebutan Bright adalah aktor yang dikenal karena perannya pada drama Thailand 2gether. Semenjak perannya dalam serial tersebut, pria kelahiran Nakhon Pathom ini semakin dikenal. 

Ia pun kerap membintangi sejumlah judul film dan drama Thailand lainnya. Tak sedikit dari warga dunia yang mengidolakannya dan selalu mengikuti drama dan film yang ia perani. 

Mengetahui antusias besar tersebut, INDOZONE merangkum beberapa rekomendasi drama Thailand yang diperani Bright Vachirawit. Berikut beberapa judulnya. 

1. 2gether The Series 

Rekomendasi drama Thailand yang tayang pada Februari 2020 silam ini sukses menggaet banyak penonton di seluruh dunia. Pasalnya, serial ini mengisahkan tentang seorang mahasiswa yang harus mencari cara untuk menyingikirkan seorang pengagum berat karena merasa terganggu.

Dalam drama ini, Bright berperan sebagai Sarawat, yakni mahasiswa populer dari juruan Ilmu Politik. Ia melancarkan aksi pacaran pura-pura dengan mahasiswa yang memiliki pengaggum berat tersebut. Tujuannya jelas untuk menghindari pengaggum yang mengganggu kehidupannya. 

2. Good Old Days 

Rekomendasi drama Thailand romantis yang tayang pada bulan Agustus 2022 ini memiliki benang merah yang cukup menarik. Drama ini menceritakan empat kisah berbeda. 

Setiap kisahnya diceritakan kisah cinta, persahabatan hingga mengejar impian yang membuat para penonton terhanyut. 

Peran Bright dalam drama ini sebagai Tong yang berpasangan dengan Thanaerng Kanyawee sebagai Gip, yang mana mengejar mimpi menjadi penyanyi terkenal, tetapi kenyataan justru berkata lain. 

3. F4 Thailand: Boys Over Flowers 

Peran Bright disini tentu menjadi salah satu anggota geng F4. Dalam kisahnya, drama Thailand ini tak jauh berbeda dari versi aslinya, yaitu F4 Taiwan.

Diceritakan bahwa Gorya (Tontawan Tantivejakul) adalah seorang mahasiswi miskin yang kuliah di kampus orang-orang kaya. Kampus ini 'dikuasai' oleh klub elit yang dikenal sebagai F4.

Ia kerap mendapatkan bullying karena statusnya. Namun, Gorya mampu bertahan dari perundungan di kampus hingga yhme perlahan jatuh cinta pada Gorya, sedangkan Gorya menyukai Ren.

4. Love Songs Love Series: Ja Rak Rue Ja Rai 

Rekomendasi drama Thailand yang dibintangi Bright selanjutnya adalah Love Songs Love Series: Ja Rak Rue Ja Rai. Di drama ini, Ia diceritakan sebagai pemilik kursus bimbingan belajar. 

Ia membuka kursus tersebut untuk mendapatkan uang. Sayang, kursus tersebut berjalan kurang baik, sehingga ia harus meminjam uang kepada rekannya. Lika-liku perjalanan hidupnya dimuali dari sini. 

5. I Sea U 

Peran Bright dalam drama Thailand ini adalah sebagai Peter, yaitu cinta pertama Talay (Pattie Ungsumalynn Sirapatsakmetha). Peter menghilang dan Talay pun mau tidak mau melupakannya, hingga Talay bertemu dengan Naphat (Jesse Mekwattana) yang mencintainya. Kisah ketiga orang tersebut akan menjadi konflik yang mampu membawa emosi penonton naik turun. 

Itulah beberapa rekomendasi drama thailand yang dibintangi Bright. Kalau kamu menggemari Bright, pastikan tak melewatkan dram-drama tersebut. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ikhsan
Ainal Zahra Nabila

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US