The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Film 'Fantastic Four' Kehilangan Sutradara, Ini Daftar Pengganti Pilihan Terbaik Marvel
Daftar sutradara yang akan menggarap Fantastic Four. (Photo/Wikipedia/Istimewa)
Movie

Film 'Fantastic Four' Kehilangan Sutradara, Ini Daftar Pengganti Pilihan Terbaik Marvel

Selasa, 07 Juni 2022 21:16 WIB 07 Juni 2022, 21:16 WIB

INDOZONE.ID - Marvel Studios kini telah memberikan lampu hijau akan film "Fantastic Four" setelah keluarnya Jon Watts dari peran sutradara.

Film "Fantastic Four" terungkap sedang dalam pengerjaan pada tahun 2019 diikuti pengumuman pada tahun 2020 yang akan disutradarai oleh sutradara trilogi "Spider-Man: Homecoming" Jon Watts.

Namun, Watts yang saat ini bergabung dengan serial Star Wars Disney+ "Skeleton Crew" keluar dari proyek tersebut pada April 2022.

Telah dilaporkan bahwa setelah pengalaman positif Kevin Feige dengan Sam Raimi di "Doctor Strange 2", MCU mengincar nama-nama terkenal untuk memimpin reboot "Fantastic Four". Oleh karena itu, ini daftar sutradara pilihan terbaik Marvel.

1. Edgar Wright

Edgar Wright
Edgar Wright. (Photo/Cinemas)

Sebelum Peyton Reed menyutradarai "Ant-Man" dan sekuelnya, Edgar Wright hampir saja menyutradarai film untuk MCU. Sayangnya, karena perbedaan kreatif, kolaborasi antara Wright dan Marvel tidak mulus. 

Setelah bertahun-tahun kemudian, Edgar Wright dan MCU dapat mencoba sekali lagi kolaborasi sekarang untuk film "Fantastic Four". Sebab, sang sutradara tahu bagaimana menggabungkan aksi, humor, dan perasaan petualangan.

2. Matthew Vaughn

Matthew Vaughn
Matthew Vaughn. (Photo/New York Times)

Jika pengalaman dengan adaptasi buku komik menjadi keharusan untuk posisi sutradara "Fantastic Four", maka Matthew Vaughn akan menjadi pilihan yang aman.

Vaughn telah membawa serial komik "Kick-Ass" ke layar lebar dengan dua film Kick-Ass dan baru-baru ini menyutradarai tiga film Kingsman.

Selain itu, pada tahun 2011, Matthew Vaughn bertanggung jawab untuk menghidupkan kembali franchise "X-Men" dengan "X-Men: First Class".

3. Russo Brother

Russo Brother
Russo Brother. (Photo/Wikipedia)

Dua sutradara lain yang telah menyatakan minatnya untuk menggarap film "Fantastic Four" adalah kolaborator MCU lama Anthony dan Joe Russo.

Dua saudara ini telah banyak menggarap film Marvel, termasuk "Captain America: The Winter Soldier", "Captain America: Civil War" dan dua film epik, "Avengers: Infinity War" dan "Avengers: Endgame".

4. Justin Lin

Justin Lin
Justin Lin. (Photo/Cinemas)

Justin Lin dikabarkan telah keluar dari "Fast and Furious 10", sutradara lebih dari setengah film "Fast and Furious", termasuk F9 terbaru.

Selain itu, Justin Lin menyutradarai "Star Trek Beyond" pada 2017, sebuah film yang berhasil membawa rasa takjub dan petualangan ke garis waktu Kelvin Star Trek Waralaba.

Sementara film "Fantastic Four" adalah petualang sebelum mereka menjadi pahlawan super, yang berarti bahwa Justin Lin dapat membawa perasaan ini ke reboot MCU.

5. John Krasinski

John Krasinski
John Krasinski. (Photo/Cinemas)

John Krasinski bukanlah sutradara berpengalaman seperti yang disebutkan sebelumnya, tetapi dia telah menyutradarai dua film horor box office baru-baru ini, "A Quiet Place" dan "A Quiet Place Part II".

Di atas pengalaman penyutradaraan dan produksinya baru-baru ini, John Krasinski memerankan Mister Fantastic di "Doctor Strange in the Multiverse of Madness" dan tidak mungkin dia juga memainkan Reed Richards definitif dalam film Fantastic Four MCU.

6. Sam Raimi

Sam Raimi
Sam Raimi. (Photo/Cinemas)

Jika pengalaman Sam Raimi dalam pembuatan Doctor Strange 2 adalah yang menyebabkan MCU mempertimbangkan sutradara terkenal untuk "Fantastic Four", maka Sam Raimi sendiri tidak dapat diabaikan sebagai pilihan yang memungkinkan.

Sam Raimi telah menyutradarai empat film superhero dan dengan demikian sudah mengetahui semua kemungkinan dan risiko dari genre tersebut.

Raimi dikenal karena memadukan cerita yang mengharukan dengan elemen fantastis dengan cara yang murni dan gaya penyutradaraannya yang khas dapat membantu mengatur ulang MCU "Fantastic Four" dari iterasi "Fantastic Four" sebelumnya dan dari franchise Avengers.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M. Rio Fani
M Fadli

M Fadli

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US