Jauh Berbeda, Begini Desain Awal Kostum Captain Marvel
photo/Marvel Studios
Movie

Jauh Berbeda, Begini Desain Awal Kostum Captain Marvel

Selasa, 03 Desember 2019 14:53 WIB 03 Desember 2019, 14:53 WIB

INDOZONE.ID - Film Captain Marvel sejak awal perkenalannya telah mencuri perhatian berkat kekuatan supernya yang tak tertandingi. Dalam jagat Marvel Cinematic Universe (MCU), karakter Carol Danvers ini disebut sebagai salah satu superhero terkuat.

Tak hanya kekuatan Captain Marvel, hal yang juga paling penting dari sosoknya adalah kostumnya yang ikonik. Captain Marvel mengenakan kostum ketat dengan kombinasi warna biru, merah, emas dan simbol bintang di bagian dadanya. 

Ternyata, kostum Captain Marvel yang ditampilkan dalam film itu sangat jauh berbeda dengan desain awal kostum yang diajukan oleh pihak produksi. 

Desain awal kostum Captain Marvel ini pun dibagikan oleh seniman gambar Constantine Sekeris belum lama ini. Seniman gambar ini bekerja dalam tim Pengembangan Visual untuk Captain Marvel. 

Ide awal desain awal kostum ini berasal dari penampilan Ronan the Accuser dengan warna yang hampir mirip. Kostum pun tampak dilengkapi dengan tudung merah dan hitam di bagian kepala. 

Meski awalnya sempat disetujui namun akhirnya kostum ini mendapatkan penolakan dari tim produksi. Mereka menyebutkan jika Captain Marvel tidak perlu berpenampilan yang terlihat mengerikan dan me nakutkan. 

Akhirnya pihak produksi pun sepakat untuk mengadopsi desain kostum sesuai versi komiknya. Film yang diperankan oleh Brie Larson ini kabarnya akan dilanjutkan ke sekuel melihat kesuksesan film ini sebelumnya. 

TAG
Reka
Reka

Reka

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU