One Piece Belum Mau Berlabuh, Cerita Baru di Manga Makin Tegang
One Piece (wall.alphacoders)
Movie

One Piece Belum Mau Berlabuh, Cerita Baru di Manga Makin Tegang

One Piece 971.

Jumat, 14 Februari 2020 18:50 WIB 14 Februari 2020, 18:50 WIB

INDOZONE.ID - "One Piece" menjadi salah satu manga dan anime terpopuler di dunia. Karya besutan Eiichiro Oda itu, pertama kali dipublikasikan di majalah Shueisha's Weekly Shonen Jump pada 1997 silam. Tak terasa, hampir 20 tahun, One Piece berlayar dalam kapal bajak laut yang dipimpin Monkey D. Luffy.

Setelah berpetualang dan berkeliling bertemu dengan karakter yang berbeda, cerita di manga terbarunya pun makin menegangkan. Di, episode 971 ini seolah memberikan jawaban atas rasa penasaran penggemar, atas kelanjutan cerita mengenai pemberontakan Kozuki Oden.

Yup, cerita yang tak tuntas meninggalkan pembaca dengan perasaan `menggantung`. Bagaimana dengan nasib karakter kesayangan mereka?

One Piece, Wano,
Negeri Wano (https://vignette.wikia.nocookie.net/)

Pengorbanan Oden untuk Wano

Seperti Indozone lansir dari Yibada, Jumat (14/2/2020), Oden harus menghadapi Orochi. Ada adegan menengangkan di One Piece 971, yaitu Oden harus direbus hidup-hidup. Apabila ia berhasil selamat, maka ia akan diberikan hadiah.

Oden berusaha untuk tetap hidup. Hadiah tersebut berupa pengampunan dari Kaido.

Dengan begitu, Oden bisa melanjutkan upaya menyelamatkan warga Wano. Oden memang tak bisa dipisahkan dengan Wano, dan rela melakukan apapun.

Kisah Oden ini pun membuat pembaca ikut merasa tersentuh. Bahkan. Oden rela seperti orang bodoh untuk menyelamatkan warga Wano.

Hingga saat ini, manga One Piece sempat meraih sebutan sebagai Komik Paling Menarik. Dalam jajak pendapat yang dilakukan chart ternama, Oricon, pembaca One Piece ternyata berasal dari berbagai kalangan usia.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Desika Pemita
JOIN US