The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sinopsis Serial Layangan Putus Yang Tayang di WeTV
Layangan Putus (WeTV)
Movie

Sinopsis Serial Layangan Putus Yang Tayang di WeTV

Senin, 29 November 2021 13:54 WIB 29 November 2021, 13:54 WIB

INDOZONE.ID - Salah satu serial Indonesia yang kini bisa kamu saksikan adalah Layangan Putus. Serial ini menampilkan Reza Rahadian, Putri Marino, Anya Geraldine, Frederika Cull, hingga Graciella Abigail. Berikut ini sinopsisnya!

Serial yang bisa disaksikan di platform streaming WeTV dan iflix ini adalah serial garapan sutradara Benny Setiawan. Diketahui bahwa serial ini memiliki jumlah episode sebanyak 10 episode.

Serial ini sendiri jika kita tonton, maka akan mengingatkan kisah yang ada di drama Korea berjudul The World of The Married.

Serial ini berfokus pada seorang istri bernama Kinan yang diperankan oleh Putri Marino. Ia bertugas untuk mempertahankan rumah tangganya akibat ulah sang suami, Aris yang diperankan oleh Reza Rahadian.

Aris sendiri seperti seorang yang 'gemar berselingkuh'. Maka dari itu, Kinan terus berusaha agar suaminya itu tak berselingkuh. Namun sayang, hal tersebut seperti sia-sia, apalagi sejak kehadiran rekan bisnis Aris, Miranda yang diperankan oleh Frederika Cull.

Sementara itu Anya Geraldine yang juga turut bermain di serial ini berperan sebagai Lydia, psikolog anak yang ternyata menangani Raya, anak dari Kinan dan Aris yang diperankan oleh Graciella Abigail.

Lydia pun seiring berjalannya waktu, mengetahui masalah rumah tangga antara Kinan dengan Aris. Ia pun akhirnya menemukan fakta bahwa apa yang sebenarnya terjadi dalam rumah tangga tersebut.

Kamu yang penasaran dengan drama ini, langsung aja nonton di WeTV atau iflix ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
JOIN US
JOIN US