The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Emma Stone Memastikan Dirinya Akan Tampil Lagi di Sekuel Cruella
Emma Stone (Instagram/emmastone)
Movie

Emma Stone Memastikan Dirinya Akan Tampil Lagi di Sekuel Cruella

Senin, 16 Agustus 2021 10:28 WIB 16 Agustus 2021, 10:28 WIB

INDOZONE.ID - Emma Stone yang sukses menampilkan sosok Cruella de Vil dalam film Cruella kabarnya dirinya akan tampil lagi di sekuelnya. Seperti yang kita ketahui, Disney belakangan sedang ada masalah dengan artis.

Bila kamu lupa, Disney baru-baru ini tengah bermasalah dengan Scarlett Johansson terkait penayangan film Black Widow yang dianggap melanggar kesepakatan.

Walau begitu, hal ini tidak berlaku pada film Cruella. Ketua Eksekutif Endeavour Patrick Whitesell menyatakan sekuel Cruella akan melindungi artis dan menyelaraskan minat studio dengan bakat.

"Pemberitaan media saat ini telah terganggu bagi semua distributor, mitra kreatif mereka yang membawa jumlah kerugian yang tidak proporsional tanpa adanya kenaikan," ucapnya.

"Kami bangga telah bekerja sama dengan Emma Stone dan Disney, dan menghargai kesediaan studio untuk mengakui kontribusinya sebagai mitra kreatif," katanya.

"Kami berharap akan membuka pintu bagi lebih banyak anggota komunitas kreatif untuk berpartisipasi dalam kesuksesan platform baru," sambung Whitesell.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
JOIN US
JOIN US