The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Daniel Craig Sebut James Bond Nggak Pantas Diperankan oleh Wanita
Daniel Craig sebagai James Bond. (IMDB).
Movie

Daniel Craig Sebut James Bond Nggak Pantas Diperankan oleh Wanita

Wanita memainkan peran lain.

Selasa, 21 September 2021 18:28 WIB 21 September 2021, 18:28 WIB

INDOZONE.ID - Aktor Daniel Craig mengatakan bila sosok James Bond tidak boleh dimainkan oleh aktor wanita. Tanpa bermaksud mengecilkan aktor wanita, Craig mengatakan sosok James Bond biarlah tetap sebagaimana mestinya seperti yang sudah dituliskan.

Di tengah spekulasi tentang penggantinya sebagai James Bond, aktor itu mengatakan dia yakin wanita pantas mendapatkan bagian mereka sendiri yang tidak ditulis untuk pria.

“Seharusnya ada bagian yang lebih baik untuk wanita dan aktor kulit berwarna,” kata Craig kepada Radio Times ketika ditanya pendapatnya tentang seorang wanita yang memerankan Bond.

Mengutip NME, Craig menambahkan bahwa masih banyak karakter wanita agen rahasia yang kuat dan sebaik James Bond untuk diperankan untuk wanita.

"Mengapa seorang wanita memainkan James Bond ketika harus ada bagian yang sebaik James Bond, tetapi untuk seorang wanita?" katanya.

Baca Juga: Sinopsis Series "Little Mom", Kisah Nyata Kenakalan Para Remaja Masa Kini

Craig mengangguk ke kehadiran pencipta Fleabag Phoebe Waller-Bridge di tim penulis sebagai cara untuk "membumbui itu", tetapi menyatakan bahwa dia "tidak akan membawanya ke arah yang berbeda" sebagai penggemar lama waralaba.

Sebelumnya, terdengar kabar bila aktris Lashana Lynch digadang-gadang akan menjadi sosok James Bond wanita. Ia juga menjadi salah satu wanita yang berperan di No Time To Die bersama Daniel Craig.

Namun apakah pernyataan Daniel Craig berkaitan dengan rumor tersebut, tidak ada penjelasan resminya.

Daniel Craig sebagai James Bond.
Daniel Craig sebagai James Bond. (Istimewa).

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US