Aktris Evangeline Lily, Menolak Karantina Diri Selama Pandemi Virus Corona
Evangeline Lily. (Instagram/evangelinelillyofficial)
Movie

Aktris Evangeline Lily, Menolak Karantina Diri Selama Pandemi Virus Corona

Jumat, 20 Maret 2020 10:43 WIB 20 Maret 2020, 10:43 WIB

INDOZONE.ID - Meski telah disarankan untuk tetap tinggal di rumah dan melakukan jarak sosial namun aktris Evangeline Lily menolak mengkarantina dirinya selama pandemi virus corona. 

Dalam sebuah unggahan, pemain film "Ant-Man and the Wasp" itu melakukan kegiatan minum teh pagi bersama keluarga dan menganggapnya sebagai rutinitas biasa. 

"Baru saja mengantarkan anak-anakku ke kamp senam. Mereka semua mencuci tangan sebelum masuk. Mereka bermain dan tertawa. #businessasusual," kata Lilly pada keterangan fotonya dikutip Variety, Jumat (20/3/2020).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Evangeline Lilly (@evangelinelillyofficial) on

Melihat unggahan tersebut, ia mendapat reaksi luar biasa lewat ribuan komentar yang menuduhnya egois dan tidak menganggap serius penyebaran virus ini. 

Lilly menanggapi beberapa komentar terkait di mana dia mengungkapkan tinggal bersama ayahnya yang menderita leukemia stadium empat.

"Saya juga memiliki imunitas yang kebal. Saya punya dua anak muda. Beberapa orang menghargai hidup mereka atas kebebasan, beberapa orang menghargai kebebasan atas hidup mereka. Kita semua membuat pilihan. Dengan cinta dan hormat," ujar Lilly.

Lily bahkan mengatakan jika pemerintah terlalu banyak mengendalikan masyarakat dan menyebut jika virus corona hanya flu pernapasan biasa. 

"Kita sekarang merasa terlalu dekat dengan Hukum Marshall untuk kenyamanan saya, semua atas nama flu pernapasan," ujar Lily menjawab komentar lain.

"Ini mengerikan. Ayo sekarang waspada dan awasi para pemimpin, pastikan mereka tidak menyalahgunakan momen ini untuk mencuri lebih banyak kebebasan dan meraih lebih banyak kekuatan," lanjutnya.

Kota-kota di seluruh Amerika Serikan dan seluruh dunia telah mendesak pemerintah untuk mengarantina diri demi penyebaran virus corona (COVID-19). Beberapa tempat hiburan seperti bar dan bioskop telah banyak ditutup karena wabah ini. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Reka
Zal

Zal

Editor
Reka

Reka

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US