The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Debut Film "Tenet" Hasilkan $ 53 Juta, Jadi Awal Kuat Box Office International
Tenet (2020). (Warner Bros.)
Movie

Debut Film "Tenet" Hasilkan $ 53 Juta, Jadi Awal Kuat Box Office International

Senin, 31 Agustus 2020 14:45 WIB 31 Agustus 2020, 14:45 WIB

INDOZONE.ID - Film "Tenet" garapan Christopher Nolan yang diluncurkan secara internasional akhir pekan lalu, menghasilkan debut $ 53 juta yang mengejutkan meskipun pandemi sedang berlangsung.

Film fiksi ilmiah yang telah lama dipatok sebagai film yang akan memulai kembali bioskop setelah penutupan bioskop yang berkepanjangan ini memiliki awal yang kuat di Inggris, dengan menghasilkan $ 7,1 juta.

Akhir pekan lalu, "Tenet" diluncurkan di 41 pasar internasional, termasuk Prancis ($ 6,7 juta), Korea ($ 5,1 juta) dan Jerman ($ 4,2 juta). Akhir pekan depan, film Warner Bros. ini akan mendarat di AS, Rusia, dan China.

"Christopher Nolan sekali lagi menghadirkan film yang layak untuk acara yang menuntut untuk dilihat di layar lebar, dan kami sangat senang bahwa penonton di seluruh dunia mendapatkan kesempatan untuk menonton 'Tenet'," ujar Toby Emmerich, ketua Warner Bros. Pictures Group dilansir dari Variety pada Senin, (31/8/2020).

“Tenet,” merupakan sebuah film thriller yang dibintangi oleh John David Washington dan Robert Pattinson. Awalnya film ini akan debut pada bulan Juli namun telah ditunda berkali-kali akibat pandemi virus corona. 

Film ini juga telah menelan biaya produksi $ 200 juta, dan jutaan lainnya untuk dipasarkan.

Namun tampaknya "Tenet" telah menjadi tanda yang menjanjikan bagi kelangsungan bisnis bioskop selama krisis kesehatan global. Mengingat penjualan tiket pembukaan akhir pekan yang lebih baik dari perkiraan. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Reka
Abul Muamar

Abul Muamar

Editor
Reka

Reka

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US