The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sinopsis 'Need For Speed' (2014) - Kisah Tobey yang Ingin Balaskan Dendam ke Brewster
Tampilan poster film Need For Speed. (photo/Dok. IMDB)
Movie

Sinopsis 'Need For Speed' (2014) - Kisah Tobey yang Ingin Balaskan Dendam ke Brewster

Berikut Sinopsisnya!

Rabu, 13 Januari 2021 15:34 WIB 13 Januari 2021, 15:34 WIB

INDOZONE.ID - Film Need For Speed merupakan film yang disutradarai oleh Scott Waugh dan penulis John Gatins dan George Gatins ini. Film ini dirilis pada 14 Maret 2014 lalu, yang berada dalam naungan studio produksi Walt Disney Studios. 

Film ini diperankan oleh sejumlah bintang ternama seperti Aaron Paul, Imogen Poots, hingga Dominic Cooper. Film ini menceritakan tentang Tobey yang merupakan seorang mekanik dan pembalap mobil berbakat. Ayahnya meninggal dunia, sehingga Tobey harus mengurus bengkel yang mempunyai banyak utang dan terancam bangkrut. 

Tobey pun harus mencari uang untuk membayar utang bengkel apabila ingin mempertahankannya. Di sisi lain, Dino Brewster menawarkan Tobey untuk memperbaiki mobil Ford Mustang GT500 yang didesain oleh Carol Shelby. Apabila ia berhasil memperbaikinya dan mobil berhasil dijual, Brewster akan membagikan hasil penjualan. 

Setelah selesai, Brewster tidak menepati janjinya. Dia tidak memberikan bagian yang seharusnya dimilik Tobey, sehingga muncul konflik antara Tobey dan Brewster. Perseteruan pun dilanjutkan dengan balapan liar yang libatkan temannya Tobey, Pete meninggal dunia. Atas hal itu, Tobey pun berniat membalaskan dendamnya. 

Hingga suatu hari, Tobey bertemu dengan Brewster pada suatu balapan lintas negara. Balapan tersebut digelar oleh seseorang yang misterius ini yang bisa mempertemukan Tobey dengan Brewster. Syaratnya  adalah Tobey harus selamat dan menang sampai hari itu tiba. 

Lantas, apakah Tobey berhasil membalaskan dendamnya ke Brewster? Jika kamu penasaran, maka kamu bisa melihat trailer berikut ini sebelum menonton full filmnya guys. Selamat menonton!

Genre: Action, Crime, Thriller
Duration: 2 jam 12 menit
Rating: 6.4/10 dari 162.531 orang

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
Fernando Sutanto
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US