The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Deretan Film Semi Barat Terbaik, Penuh Adegan Panas!
Film semi Barat (photo/IMDb)
Movie

Deretan Film Semi Barat Terbaik, Penuh Adegan Panas!

Rabu, 07 April 2021 22:00 WIB 07 April 2021, 22:00 WIB

INDOZONE.ID - Sebagai kiblat industri perfilman dunia, enggak heran kalau film Hollywood berani menampilkan adegan panas namun juga alur cerita yang tak kalah menarik.

Para aktor dan aktris dalam film semi barat justru melakukan aktivitas seksual dengan totalitas secara profesional demi mendapatkan adegan yang sempurna.

Itulah sebabnya film semi barat banyak meraih penghargaan bergengsi meski kadang disertai dengan berbagai kontroversi.

Mau tahu film semi asal Hollywood apa saja yang menyuguhkan cerita menarik sekaligus adegan panas? Simak rekomendasinya di bawah ini, ya!

Daftar Film Semi Barat Terbaik

Kalau kamu penasaran film semi barat apa saja yang menampilkan scene panas menarik, berikut ini Indozone bagikan daftar film semi barat penuh adegan dewasa.

1. The Notebook (2004)


Film The Notebook menyuguhkan cerita romantis sekaligus memilukan antara Noah (Ryan Gosling) dan Allie (Rachel McAdams).

Mereka saling jatuh cinta namun hubungan keduanya ditentang orang tua Allie, karena Noah berasal dari keluarga yang tidak kaya.

Di film ini kamu akan melihat aksi panas Allie dan Noah saat melepas keperawanan dan ketika mereka bertemu kembali setelah terpisah cukup lama.

2. Friends with Benefits (2011)


Dari judulnya saja, sudah bisa ditebak kalau Friends with Benefits mengisahkan pertemanan dua insan hanya untuk tujuan tertentu.

Ya, tujuannya apalagi kalau bukan aktivitas seksual tanpa ikatan hubungan yang spesial. Itulah yang dilakoni Dylan (Justin Timberlake) dan Jamie Rellis (Mila Kunis).

Film bergenre komedi romantis ini menampilkan aksi panas keduanya namun dibalut dengan humor yang menggelitik.

3. Nymphomaniac (2013)


Nymphomaniac menjadi salah satu film semi barat penuh adegan seksual yang erotis, namun alur ceritanya juga cukup menarik untuk diikuti.

Pasalnya, film ini mengangkat isu nymphomaniac, yakni kelainan seksual yang membuat penderitanya memiliki hasrat tinggi untuk melakukan hubungan seksual secara terus menerus.

Nymphomaniac mengisahkan Jerome Morris (Shia LaBeouf) yang harus memenuhi kebutuhan seksual pasangannya Joe (Charlotte Gainsbourg) yang mengidap Nymphomaniac.

4. The Boy Next Door (2015)


The Boy Next Door bercerita tentang Claire Peterson (Jennifer Lopez) yang telah berpisah dari suaminya karena tidak setia.

Suatu hari tetangga barunya Noah Sandborn (Ryan Guzman) mencuri perhatian Claire, mereka pun menjalin kisah asmara yang hangat.

Namun, lama-kelamaan Noah makin terobsesi dengan Claire dan mulai menerornya, hingga nyawanya terancam.

5. Fifty Shades of Grey (2015)


Kalau film ini sih kamu pasti sudah tahu dong. Fifty Shades of Grey menjadi film semi barat paling sukses sejak kemunculannya.

Film ini menceritakan tentang Christian Grey (Jamie Dornan) pria mapan yang memiliki fantasi seks tinggi menjalin asmara dengan wanita polos bernama Anastasia Steele (Dakota Johnson).

Kisah cinta mereka dipenuhi dengan adegan romantis dan dramatis. Aktivitas seksual mereka pun terbilang erotis, karena melibatkan penyiksaan untuk memuaskan hasrat.

6. Red Sparrow (2018)


Red Sparrow menyuguhkan tubuh indah Dominika Egorova (Jennifer Lawrence) yang kerap melancarkan aksinya berhubungan seksual dengan para targetnya.

Dalam film ini, Dominika adalah seorang intelejen rahasia yang menggunakan pikiran serta tubuhnya sebagai senjata.

Dominika menjadi agen Sparrow paling berbahaya karena bisa menaklukkan musuhnya dengan menjadi wanita penggoda.

7. A Simple Favor (2018)


A Simple Favor menceritakan Stephanie (Anna Kendrick) yang kehilangan sahabatnya Emily (Blake Lively) yang ditemukan tak bernyawa di sebuah danau.

Akibatnya, ia pun harus mengurus suami Emily yaitu Sean (Henry Golding) dan anak yang mereka tinggalkan.

Sudah pasti Stephanie dan Sean akhirnya melakukan hubungan intim yang panas, salah satunya di toilet pesawat!


Itulah deretan film semi barat dengan adegan khusus dewasa yang panas. Pastikan kamu sudah cukup umur untuk menonton film tersebut ya!

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Indriyana
Indriyana

Indriyana

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US