Sony Pictures Telah Rilis Trailer Perdana "Morbius"
Salah satu cuplikan dalam Trailer. (Sony Pictures Entertainment)
Movie

Sony Pictures Telah Rilis Trailer Perdana "Morbius"

Rabu, 15 Januari 2020 11:10 WIB 15 Januari 2020, 11:10 WIB

INDOZONE.ID - Sony Pictures Entertainment telah merilis trailer teaser pertama untuk film "Morbius" yang kabarnya berpotensi menjadi blockbuster.

Dalam trailer ini memperlihatkan Michael Morbius di usia muda yang diintimidasi karena kondsinya oleh para teman-temannya. 

Ia kemudian tumbuh dewasa menjadi seorang dokter (Jared Leto) dan didorong oleh sang menton (Jared Harris) untuk menemukan obat penyakit darahnya yang langka.

Setelah terlihat melakukan beberapa percobaan akhirnya Morbius menginfeksi dirinya sendiri dengan ramuan khusus demi menyembuhkan penyakitnya. 

Dirinya diisolasi di dalam ruang kaca dan dikelilingi oleh kelelawar hingga akhirnya menunjukkan kekuatannya yang bertambah dari sebelumnya. 

Morbius pun memiliku kecepatan yang luar biasa dengan kemampuan ekolokasi. Di akhir video ini terlihat Jared Leto yang telah berubah menjadi seperti vampir dengan gigi taringnya.

Selain Jared Letto, ada juga Adria Arjona yang berperan sebagai Martine Bancroft tunangan Morbius, Tyrese Gibson sebagai Simon Stroud, seorang agen FBI yang ditugaskan memburu Morbius dan Al Madrigal sebagai Alberto Rodriguez, mitra FBI Stroud.

Film ini rencananya akan rilis pada tanggal 31 Juli mendatang di Amerika Serikat. 

TAG
Reka
Reka

Reka

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU