Filmnya Tidak Laku, Sutradara "Charlie's Angels" Membela Diri
(Photo: charliesangels.movie)
Movie

Filmnya Tidak Laku, Sutradara "Charlie's Angels" Membela Diri

Karena film reboot atau skenario yang kurang nendang?

Rabu, 04 Desember 2019 16:16 WIB 04 Desember 2019, 16:16 WIB

INDOZONE.ID - Saat ini versi terbaru dari Charlie's Angels masih bertenger di beberapa bioskop Indonesia. Dengan promosi cukup besar, diharapkan film tersebut akan mampu mengajak para calon penonton berbondong-bondong ke bioskop. Sayangnya, film tersebut jatuh di pasaran karena film reboot tidak lagi menarik perhatian

Berbagai kritik pun ditunjukkan kepada para sineas dari film yang  dibintangi Kristen Stewart, Naomi Scoott, dan Ella Balinska.  Tak terkecuali kepada Elizabeth Banks yang menjadi sutradara untuk film tersebut, khususnya masalah kelatahan mereboot sebuah film.

Sutradara Charlie
Sutradara Charlie's Angels Elizabeth Banks (Photo: charlieangels.movie)

Mendapatkan kritikan pedas seperti itu, sutradara yang juga sempat menjadi figuran dalam trilogy Spiderman garapan Sam Raimi pun murka. Seperti yang dilansir oleh Entertainment Weekly, Banks menjawab bahwa semua film dengan karakter perempuan juga berhak mendapat kesempatan untuk direboot.

"Kalian sudah menonton 37 film Spiderman dan tidak ada yang komplain. Aku pikir para perempuan juga berhak mendapatkan satu atau dua film action franchise setiap 17 tahun," ungkap Banks saat diwawancara.

Memang sangat disayangkan bila film tersebut belum berhasil memikat para penonton. Ditambah dengan beberapa review kurang memuaskan terlontar dari mereka yang baru saja menonton film tersebut. 

"Sebenarnya bukan masalah reboot. Tapi akting dari para pemain serta chemistrynya yang kurang dapat," cuitan dari @ismantohadi di akun instagramnya.

Sebagian lagi juga membandingkan dengan film terdahulunya yang diperankan oleh Drew Barrymore, Luci Liu, dan Cameron Diaz. 

"Filmnya kurang lucu. Agak sedikit cringe melihat joke-jokesnya. Kayaknya masih kerenan yang dulu," cuitan akun @radintonmalau.

Nah, bagaimana tanggapan Sahabat Indozone yang sudah menonton film itu?
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU