The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tom Cruise Beli 2 Robot Pendeteksi Covid-19, Patroli di Lokasi Syuting Mission Impossible
Tom Cruise membawa pembuatan film Mission Impossible 7 ke colosseum di Roma. (Photo/REUTERS/Guglielmo Mangiapane)
Movie

Tom Cruise Beli 2 Robot Pendeteksi Covid-19, Patroli di Lokasi Syuting Mission Impossible

Kamis, 14 Januari 2021 20:58 WIB 14 Januari 2021, 20:58 WIB

INDOZONE.ID - Tom Cruise berusaha keras untuk memastikan bahwa Covid-19 tidak mengganggu pembuatan film Mission: Impossible 7. Hal itu termasuk ia sering melakukan tes Covid-19 untuk seluruh kru yang bekerja secara teratur.

Dilansir dari Daily Star, Kamis (14/1/2021), Tom Cruise bertekad bahwa pembuatan film Mission: Impossible 7 tidak akan terganggu lebih jauh oleh Covid-19 setelah beberapa penundaan dalam 12 bulan terakhir.

Aktor Hollywood berusia 58 tahun dilaporkan telah menginvestasikan dua robot yang dapat melakukan tes Covid pada anggota kru dan dapat 'berpatroli' di lokasi syuting selama pembuatan film.

Tom juga mengaku mengalami kesulitan untuk membuat film terbaru dalam franchise Mission: Impossible dan membuat banyak masyarakat yang menonton dinilai membahayakan staf di lokasi syuting yang tidak menanggapi pembatasan Covid-19 dengan cukup serius.

tom cruise
Tom Cruise ingin memastikan lokasi syuting bebas dari Covid-19. (Photo/Daily Star)

Baca juga: Sinopsis 'Bumblebee' (2018) - Kisah Bumblebee untuk Menyelamati Bumi

Ia juga meminta seluruh krunya untuk tidak bepergian setelah penundaan pembuatan film ditutup selama berminggu-minggu ketika sejumlah anggota kru dinyatakan positif terkena Covid-19.

Aktor itu sekarang telah mengeluarkan uang tunai untuk memastikan ini tidak terjadi lagi dan untuk membuat set aman dari Covid-19. Seorang sumber mengatakan kepada The Sun, dikutip INDOZONE, Kamis (14/1/2021), bahwa pengambilan gambar akan dilanjutkan di Inggris pada akhir pekan ini.

tom cruise
Tom Cruise ingin memastikan lokasi syuting bebas dari Covid-19. (Photo/Daily Star)

Sumber tersebut menambahkan bahwa kru kemudian akan pindah ke Dubai untuk bagian syuting selanjutnya.

"Tom sangat serius untuk memastikan pengambilan gambar tidak ditutup sehingga dia memercikkan air ke robot ini karena dia tidak bisa berada di mana-mana untuk memastikan orang-orang berperilaku baik," kata sumber tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US