The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sinopsis 'Itaewon Class' (2020) - Perjuangan Seorang Pria Melawan Ketidakadilan
Tampilan poster Itaewon Class. (photo/Dok. IMDB)
Movie

Sinopsis 'Itaewon Class' (2020) - Perjuangan Seorang Pria Melawan Ketidakadilan

Berikut sinopsisnya!

Senin, 11 Januari 2021 18:00 WIB 11 Januari 2021, 18:00 WIB

INDOZONE.ID - Itaewon Class merupakan drama Korea yang merupakan adaptasi Webtoon yang berjudul sama yang dipublikasikan di situs Daum.

Naskah dari drama ini langsung ditulis oleh penulis Webtoon aslinya, Jo Kwang Jin dan bekerja sama dengan sutradara Kim Sung Yoon. Drama ini diperankan oleh sejumlah aktris ternama seperti Park Seo Joon dan Kim Da Mi yang sangat ditunggu oleh setiap orang, meski telah dirilis pada 31 Januari 2021 kemarin di JTBC. 

Itaewon Class
Tampilan potongan film Itaewon Class. (photo/Dok. IMDB)

Itaewon Class sendiri menceritakan kisah kelompok anak muda yang keras kepala dan pemberani yang mencoba bangkit dari dunia yang mereka anggap tidaklah adil. Dunia tersebut merupakan sebuah lingkungan di daerah Itaewon, Seoul, yang menjadi tempat mereka membuka bisnis makanan. 

Terdapat seorang karakter yang bernama Park Sae Roy yang merupakan salah seorang pemuda yang tidak tahan dengan ketidakadilan dan akhirnya mencoba bertindak cepat untuk melawannya. Sebenarnya, dia masih menyimpan kemarahan mengenai kematian sang ayahnya, seorang direktur di salah satu perusahaan makanan besar. 

Itaewon Class
Tampilan potongan film Itaewon Class. (photo/Dok. IMDB)

Diketahui, sang ayah tewas dalam kecelakaan motor yang disebbakan oleh Jang Geun Won, anak laki-laki Jan Dae Hee, CEO di perusahaan tempat ayah Park Sae Ro bekerja. Di sisi lain, terdapat salah seorang wanita yang bernama Jo Yi Seo yang merupakan seorang sosiopat yang sangat cerdas. Dia terkenal sebagai bintang media sosial dan blogger. 

Lantas, penasaran deangan bagaimana kelanjutan kisah mereka dalam drama Itaewon Class ini? Jika iya, maka kamu dapat melihat trailer berikut ini, sebelum menonton full filmnya ya guys. Selamat menonton!

Genre: Drama, Romance
Duration: 1 jam 10 menit per episodenya
Rating: 8.2/10 dari 5.505 orang

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US