The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sinopsis 'Shock Wave 2' (2020) - Poon Sing-Fung Jadi Tersangka Utama Kasus Pengeboman
Tampilan poster film Shock Wave 2. (photo/Dok. IMDB)
Movie

Sinopsis 'Shock Wave 2' (2020) - Poon Sing-Fung Jadi Tersangka Utama Kasus Pengeboman

Minggu, 21 Februari 2021 11:52 WIB 21 Februari 2021, 11:52 WIB

INDOZONE.ID - Shock Wave 2 adalah film bergenre Action, Crime, Thriller yang diluncurkan pada 24 Desember 2020 lalu di China. Film ini disutradarai oleh Herman Yau dan naskahnya juga ditulis oleh Erica Lau yang dibantu Herman Yau.

Film ini diperankan oleh sejumlah pemain bintang seperti Ni Ni, Ching Wan Lau, Kwan-Ho Tese, Marc Na, hingga Andy Lau. Shock Wave 2 sendiri menceritakan tiga tahun setelah salah seorang mantan petugas 
pejinak bom, Poon Sing-Fung yang meninggalkan dinas kepolisian, dia temukan dirinya sebagai tersangka utama dalam kasus pemboman berantai di Hong Kong. 

Polisi menduga bahwa dia terlibat dalam keadaan kom dan terluka akibat ledakan di salah satu TKP. Kemudian, dia pun diinterogasi dan dipenjara setelah terbangun dari komanya. Dikarenakan menderita amnesia, dia tidak ingat apakah benar-benar terlibat dalam serangan bom pada 2 tahun terakhirnya. 

Untuk melarikan diri dari penjara dan membuktikan dirinya tak bersalah, maka dia bekerja sama dengan rekan seperjuangannya, Tung Cheuk-Man yang juga bekerja sebagai petugas penjinak bom. Selain itu, sang mantan pacarnya yaitu Pong Ling yang menjadi Kepala Inspektur Unit Penanggulangan Terorisme, membujuknya agar menyusup ke Resurrection Group. Penasaran dengan full filmnya? Jika iya, maka kamu dapat menonton trailer berikut ini sebelum menonton full filmnya. Selamat menonton ya guys!

Genre: Action, Crime, Thriller
Duration: 2 jam 
Rating: 7.2/10 dari 438 orang

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Fernando Sutanto
Dina

Dina

Editor
JOIN US
JOIN US