Serial "The Prince" Hadirkan Karakter Pangeran Harry dan Istrinya
Pangeran Harry bersama istrinya Meghan ketika mereka naik kereta kuda setelah upacara pernikahan mereka di Kapel St George di Windsor Castle di Windsor, Inggris, 19 Mei 2018. (REUTERS / Damir Sagolj)
Movie

Serial "The Prince" Hadirkan Karakter Pangeran Harry dan Istrinya

Rabu, 22 Januari 2020 14:25 WIB 22 Januari 2020, 14:25 WIB

INDOZONE.ID - Dalam tayangan satir keluarga kerajaan yang debut di platform streaming HBO Max, versi animasi dari Pangeran Harry bersama istrinya Meghan Markle akan menjadi peran pendukung. 

"The Prince" merupakan karya dari Gary Janetti, pencipta serial animasi terkenal "The Family Guy" juga sitkom "Will & Grace", seperti dikutip dari Reuters.

Tayangan kartun ini terinspirasi dari akun Instagram Janetty yang telah diikuti hampir satu juta akun. Akun ini mengeksplorasi kehidupan keluarga Inggris dari sudut pandang Pangeran George, putra sulung Pangeran William dan Kate Middleton yang berusia enam tahun.

Tah hanya mereka karakter Ratu Elizabeth II dan orangtua Pangeran George juga akan dimasukkan. 

Serial animasi ini hadir setelah belum lama ini Pangeran Harry dan istrinya yang mundur dari kerajaan dan tugas - tugas mereka sebagai anggota kerajaan. Hal tersebut merupakan keputusan yang cukup menghebohkan Buckingham Palace dan beritanya mendominasi tabloid Inggris.

Serial "The Prince" akan ditulis sekaligus diproduseri oleh Janetty namun masalah tanggal penayangannya masih belum diumumkan. 

TAG
Reka
Reka

Reka

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU