The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Syuting Film 'Indiana Jones' Terbaru, Harrison Ford Alami Cedera Bahu 
Harrison Ford. (REUTERS/Phil McCarten).
Movie

Syuting Film 'Indiana Jones' Terbaru, Harrison Ford Alami Cedera Bahu 

Produksi film kelima.

Kamis, 24 Juni 2021 08:27 WIB 24 Juni 2021, 08:27 WIB

INDOZONE.ID - Kendati sudah berumur, Harrison Ford tetap didaulat sebagai pemeran tokoh aerkolog sejuta umat Indiana Jones. Namun terdengar kabar bila ia mengalami cedera bahu ketika tengah menyiapkan adegan laga di dalam film terbarunya tersebut.

Mengutip Reuters, produksi film ke lima dari seri “Indiana Jones” itu pun akan kembali dilanjutkan setelah pengobatan dan evaluasi untuk Harrison Ford rampung dilakukan.

“Jadwal pengambilan gambar akan kembali disusun ulang seperti yang dibutuhkan dalam beberapa minggu ke depan,” kata perwakilan dari Disney seperti dikutip dari Reuters, Kamis (24/6/2021).

Baca Juga: Film Terbaru Nicolas Cage Ceritakan Dirinya Berteman Dengan Babi

Film kelima “Indiana Jones” itu direncanakan tayang pada Juli 2022 dan pengambilan gambar sebenarnya sudah dilakukan mulai awal Juni 2021 di London.

Aktor berusia 78 itu sudah memerankan karakter utama dalam “Indiana Jones” sejak film pertamanya pada 1981 sebagai seorang penjelajah dan juga arkeologi yang bernama Henry Walton Jones.

Film pertama itu berjudul “Raiders of the Lost Ark” dan disusul kemudian dengan film- film selanjutnya pada 1984,1989, dan 2008.

Pada seri kelimanya, akan ada bintang baru yaitu Phoebe Waller- Bridge dan Mads Mikkelsen yang menemani Harrison Ford berperan sebagai Doktor Jones.

Artikel Menarik Lainnya:

  •  
TAG
Edi Hidayat
M Fadli
Edi Hidayat

Edi Hidayat

Editor
M Fadli

M Fadli

Writer
JOIN US
JOIN US