The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

James Gunn Konfirmasi Proses Syuting 'Guardians of the Galaxy Vol. 3' Hampir Selesai
Guardians of the Galaxy Vol. 3 (Istimewa)
Movie

James Gunn Konfirmasi Proses Syuting 'Guardians of the Galaxy Vol. 3' Hampir Selesai

Selasa, 26 April 2022 04:14 WIB 26 April 2022, 04:14 WIB

INDOZONE.ID - Sutradara James Gunn mengonfirmasi bahwa proses syuting Guardians of the Galaxy Vol. 3 hanya tersisa delapan hari lagi.

Diketahui, dia kerap memberi tahu penggemar tentang perkembangan film yang dinanti-nantikan itu melalui akun media sosialnya.

Baru-baru ini, Gunn melalui akun media sosialnya berbagi foto kilas balik tahun 2016 yang memperlihatkan ibunya bersama Laura Haddock, aktris yang memerankan ibu Peter Quill di Guardians of the Galaxy pertama.

Ibu Gunn sendiri merupakan sosok yang inspirasi di balik karakter Meredith Quill.

"Pada hari ini di tahun 2016, @laurajhaddock yang memerankan Meredith Quill bertemu dengan inspirasi untuk karakternya, Ibuku, sementara Kakek Quill (Gregg Henry) & saya merenungkan @nathanfillion / Simon Williams yang dibintangi oleh film biografi Tony Stark. #GotGVol2 #GuardiansoftheGalaxy," tulis Gunn di Instagramnya.

Terlihat, foto tersebut menampilkan Gunn dan aktor Gregg Henry berpose di depan poster Nathan Fillon untuk film biografi Tony Stark di Marvel Cinematic Universe.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by James Gunn (@jamesgunn)

Kemudian salah seorang penggemar bertanya kepada Gunn apakah dia memiliki rencana peran untuk Nathan Fillon di Guardinas of the Galaxy Vol. 3.

"Yah, jika saya melakukannya, itu akan jauh dari rencana karena kami hanya memiliki 8 hari lagi syuting," jawab Gunn.

Sebelumnya, Gunn menyebut proyek film ini telah memecahkan rekor sebagai sebagai film dengan penggunaan riasan terbanyak dalam satu produksi film.

"Baru saja mendengar dari penata rias kami di (Legacy Effects) bahwa kemarin (Guardians of the Galaxy Vol. 3) secara resmi melewati Rekor Dunia untuk 'peralatan rias terbanyak yang dibuat untuk satu produksi' (melampaui The Grinch)," tulis Gunn beberapa waktu lalu.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
Nanda
M Fadli

M Fadli

Editor
Nanda

Nanda

Writer
JOIN US
JOIN US