The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

 Anya Geraldine Unggah Foto Berlumuran Darah hingga Pegang Pisau, Mau Main Film Thriller?
Anya Geraldine. (Instagram/@kinoizky).
Movie

Anya Geraldine Unggah Foto Berlumuran Darah hingga Pegang Pisau, Mau Main Film Thriller?

Tatapannya terlihat tajam.

Rabu, 20 April 2022 19:53 WIB 20 April 2022, 19:53 WIB

INDOZONE.ID - Sukses berlakon sebagai pelakor dalam dua proyek film sebelumnya, aktris Anya Geraldine diduga akan kembali ke layar kaca dalam film terbarunya bergenre thriller. Hal ini mencuat usai Anya mengunggah beberapa foto dirinya yang telihat berada di tengah proses syuting dengan bersimbah darah.

Lewat potret yang diunggahnya di Instagram, aktris yang sempat berperan sebagai Lydia di serial 'Layangan Putus' ini tampak mengenakan dress berwarna merah muda tanpa lengan sembari memegang pisau. Namun, yang menarik adalah tubuh dan wajahnya yang berlumuran darah dengan tatapan yang terlihat tajam.

Melengkapi unggahannya, Ia pun menuliskan keterangan pada fotonya itu dengan memberikan sedikit bocoran mengenai proyek film terbarunya yang diduga akan bergenre horor-thriller.

"Introducing Dara. Don't test her patience, just don't. #UpcomingMovie #ComingSoon" tulis Anya di Instagramnya dikutip Indozone, Rabu (20/4/2022)

Mengisyaratkan akan berlakon sebagai sosok perempuan bernama Dara, proyek film terbarunya ini digadang-gadang akan disutradarai oleh Azhar Kinoi Lubis yang memang sempat menggarap beberapa film bergenre horror-thriller beberapa tahun belakang.

Di Instagramnya, sang sutradara tak ketinggalan untuk memberikan bocoran kepada para pecinta film kalau proyek terbarunya nanti turut menggandeng Anya Geraldine sebagai salah satu pemerannya. Anya diduga akan berperan dalam film yang tengah digarap oleh sutradara yang akrab disapa Kinoi itu berjudul Spirit Doll.

"Keindahan dalam proses membentuk karakter dan senang menemukan talenta luar biasa yg bisa menghidupkan karakter dalam cerita @anyageraldine #spiritdoll #anyageraldine #film #horrorthriller" tulis Kinoi dalam keterangan foto di Instagram.

Sebelumnya, aktris Anya Geraldine ini memulai karier beraktingnya saat membintangi film bergenre horor besutan Erwin Arnada berjudul Tusuk Jelangkung. Oleh karenanya, proyek film terbarunya ini menjadi kali keduanya membintangi film bergenre horor-thriller.

Penulis: Shafira Meidina.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
Indozone
M Fadli

M Fadli

Editor
Indozone

Indozone

Writer
JOIN US
JOIN US