The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Lagi, Syuting 'Black Panther 2' Terpaksa Ditunda Kembali Gegara COVID-19!
Cuplikan film 'Black Panther'. (Marvel)
Movie

Lagi, Syuting 'Black Panther 2' Terpaksa Ditunda Kembali Gegara COVID-19!

Kru dan pemain positif

Sabtu, 22 Januari 2022 11:30 WIB 22 Januari 2022, 11:30 WIB

INDOZONE.ID - Baru saja angin segar dihembuskan oleh para penggemar Marvel dengan kabar Letitia Wright yang kembali dan bakal melakukan syuting untuk film "Black Panther 2: Wakanda Forever" dimana sebelumnya sempat tertunda karena seleb tersebut mengalami cedera.

Kini, penggemar harus mengelus dada lantaran film tersebut harus ditunda kembali proses syutingnya. Bukan tanpa sebab, melainkan beberapa kru dan pemain dalam film tersebut rupanya dikabarkan positif terpapar COVID-19.

Baca Juga: Kabar Bahagia, Letitia Wright Pemeran Suri Kembali Syuting 'Black Panther 2'!

Lupita Nyong'o, pemeran Nakia kekasih T'Challa, menjadi salah satu orang yang terpapar COVID-19. Ia terpaksa harus melakukan isolasi mandiri selama 14 hari. Padahal kabarnya, mereka telah menyelesaikan tahap vaksinasi.

Proses syuting harus ditunda lantaran banyak yang menyebut bahwa Nakia akan memiliki peran besar bersama dengan Shuri. Nakia disebut-sebut akan mengisi posisi sebagai ratu di film kedua 'Black Panther' tersebut.

Tentunya kabar penundaan syuting ini membuat para penggemar 'Black Panther' maupun Marvel merasa sangat kecewa. Lantaran, film yang dijadwalkan akan tayang pada November 2022 ini sampai sekarang belum melakukan syuting sama sekali.

Hal tersebut tentunya menimbulkan spekulasi apakah film 'Black panther: Wakanda Forever' akan tetap ditayangkan sesuai jadwal, atau malah bakal diundur lagi ke tahun berikutnya. Hmm.. kita tunggu saja!

TAG
Fahrizal Daulay
Abdul Fattah
JOIN US
JOIN US