The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Penulis Tak Keberatan Jika Kisah Spider-Man Tom Holland Berakhir di 'No Way Home'
Spider-Man No Way Home. (Photo/IMDb)
Movie

Penulis Tak Keberatan Jika Kisah Spider-Man Tom Holland Berakhir di 'No Way Home'

Senin, 10 Januari 2022 22:07 WIB 10 Januari 2022, 22:07 WIB

INDOZONE.ID - Rekan penulis Chris McKenna tidak keberatan jika kisah Peter Parker karya Tom Holland berakhir di "Spider-Man: No Way Home". Seperti filmnya, dengan sedikit bantuan dari Tony Stark (Robert Downey Jr.), Holland membuat debut MCU-nya di "Captain America: Civil War 2016".

Dilansir dari wawancara dengan The Wrap, penulis skenario "Spider-Man: No Way Home", McKenna dan Erik Somers berbicara tentang membuat kode untuk film Spider-Man yang berfungsi ganda sebagai kesimpulan yang memuaskan untuk trilogi Homecoming.

Secara khusus, kedua penulis itu ditanya tentang akhir film, di mana Peter pada dasarnya bercerai atau hilang dari MCU. McKenna menjawab bahwa menurutnya cerita Spider-Man Holland yang berakhir dengan No Way Home akan menjadi "hebat."

Baca juga: Inikah Kru Film 'Penyalin Cahaya' yang Diduga sebagai Terlapor Pelecehan Seksual?

“Ini seharusnya menjadi cerita yang memuaskan bagi dirinya sendiri. Jika itu berakhir di sini, ya itu bagus. Jika Anda melihat ke belakang dan pergi, 'Ini adalah kisah asal yang terjadi selama tiga cerita untuk membawa Peter Parker ini ke tempat di mana kembali," kata McKenna.

"Selanjutnya Peter tidak menjadi dermawan miliarder (lagi), lalu memiliki pengorbanan yang menjelaskan kekuatan dan apa tanggung jawabnya. Bahkan, sekarang ia harus mencari cara untuk membayar sewa (apartemen)," tambahnya dengan lelucon.

Dalam "Spider-Man: No Way Home", satu-satunya cara untuk menghentikan mantra Strange dari melepaskan kekacauan multiversal adalah dengan membuat semua orang di MCU melupakan Peter Parker.

Peter menyadari hal ini dan meminta Strange untuk tetap memainkannya, yang merupakan cara pahlawan menerima "tanggung jawab besar"-nya. 

Namun, sebelum mantra itu berakar, dia mengucapkan selamat tinggal kepada teman-temannya, MJ (Zendaya) dan Ned (Jacob Batalon), berjanji kepada mereka bahwa dia akan menemukan mereka sesudahnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M. Rio Fani
M Fadli

M Fadli

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US