The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mendapat Ancaman, Gal Gadot Tak Mau Lagi Terlibat dalam Film Garapan Joss Whedon
Gal Gadot. (Womens Health)
Movie

Mendapat Ancaman, Gal Gadot Tak Mau Lagi Terlibat dalam Film Garapan Joss Whedon

Kamis, 20 Januari 2022 11:43 WIB 20 Januari 2022, 11:43 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini perseteruan terjadi antara bintang 'Wonder Woman' Gal Gadot dengan salah satu sutradara Amerika, Joss Whedon. Gal Gadot dengan terang-terangan mengungkap jika dirinya tidak akan lagi membintangi film garapan Joss Whedon usai konflik yang diciptakan sang sutradara dengan pemainnya dalam film "Justice League".

Dikutip Screen Rant, konflik tersebut bermula dari Joss Whedon yang mencoba untuk mengancam Gal Gadot melakukan syuting ulang untuk "Justice League". Ancaman itu bahkan diungkapkan Gal Gadot mengenai karirnya di industri film.

Baca Juga: Gal Gadot Mengaku Dirinya Diancam Oleh Sutradara Joss Whedon

Tudingan itupun dibantah oleh Joss Whedon dengan mengatakan bahwa Gal Gadot salah paham dan tak mengerti akan apa yang diungkapkan oleh Joss dengan bahasa Inggris. Joss mengatakan wajar karena bahasa Inggris bukan bahasa ibunya Gal Gadot.

"Saya tidak mengancam orang-orang. Siapa yang melakukan itu?" ungkap Whedon dilansir Variety.

"Bahasa Inggris bukan bahasa utamanya, dan saya cenderung menggebu-gebu saat berbicara," sambungnya.

Namun, lagi-lagi Gal Gadot menekankan bahwa dirinya sangat mengerti apa yang disampaikan Joss sehingga memilih untuk tidak lagi terlibat dalam proyek bersama sutradara tersebut.

"Saya mengerti arahannya dengan sempurna. Saya tidak akan pernah bekerja dengan Joss Whedon dan saya tidak akan menyarankan rekan-rekan saya untuk bekerja dengannya di kemudian hari," kata Gal Gadot.

Selain Gal Gador, pemain "Justice League" lainnya juga mengungkapkan bahwa mereka mendapat perlakuan yang kurang mengenakkan dari Joss Whedon. Tuduhan itu datang dari pemeran Cyborg, Ray Fisher yang menuduh Joss Whedon berperilaku tidak profesional di lokasi syuting.

TAG
M Fadli
Abdul Fattah
M Fadli

M Fadli

Editor
JOIN US
JOIN US