Aurora Ribero Jadi Lawan Main Iqbaal di "Ali & Ratu-Ratu Queens"
photo/Palari Films
Movie

Aurora Ribero Jadi Lawan Main Iqbaal di "Ali & Ratu-Ratu Queens"

Rabu, 08 Januari 2020 10:37 WIB 08 Januari 2020, 10:37 WIB

INDOZONE.ID - Dalam film "Ali & Ratu-Ratu Queens" artis Aurora Ribero menjadi lawan main Iqbaal Ramadhan. 

Dalam siaran pers Palari Films mengatakan bahwa Aurora akan berperan sebagai Eva yaitu pujaan hati Ali, karakter yang diperankan oleh Iqbaal. Mereka bertemu di New York saat Ali sedang dalam perjalanan mengejar mimpinya. 

Setelah selesai pengambilan gambar di New York akan dilanjutkan di Jakarta. 

Film "Ali & Ratu-Ratu Queens" mengisahkan tentang perjalanan Ali seorang remaja 17 tahun yang mencari ibu yang telah meninggalkannya sejak ia kecil dan pergi ke New York. 

Sesampainya di Queens, New York ia malah bertemu dengan empat ibu kocak dan rempong mereka adalah Party (Nirina Zubir) seorang cleaning lady yang keibuan dan perhatian, Biyah (Asri Welas) seorang bonek yang menyambi jadi paparazzi, Ance (Tika Panggabean) orangtua tunggal galak dan bertingkah laku seakan dia agen rahasia serta Chinta (Happy Salma) yang datang ke New York mengejar cinta tapi kandas dan kini jadi tukang pijat.

Di sisi lain ia pun jatuh cinta pada satu-satunya anak Ance yang bernama Eva. Eva memperkenalkan pada Ali tentang keajaiban New York. 

Film ini disutradarai oleh Lucky Kuswandi dan Gina S. Noer sebagai penulis skenario. Film ketiga produksi Palari Films ini dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan, Aurora Ribero, Nirina Zubir, Asri Welas, Happy Salma dan Tika Panggabean.
 

TAG
Reka
Reka

Reka

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US