The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Iko Uwais Tampil Di Film Stuber Dengan Dave Bautista
instagram.com/20thcenturyfoxid
Movie

Iko Uwais Tampil Di Film Stuber Dengan Dave Bautista

Iko Uwais Tampil di Film Stuber

Rabu, 12 Juni 2019 17:49 WIB 12 Juni 2019, 17:49 WIB
Sukses dengan film The Raid, karir aktor laga Iko Uwais semakin meningkat. Kali ini, aktor Iko Uwais kembali meramaikan perfilman Hollywood.

Setelah Maret lalu, Iko Uwais mendampingi Tony Jaa dan Tiger Hu Chen dalam film aksi Triple Threat, kini Iko kembali di film terbarunya, Stubber. Kali ini Iko Uwais beradu acting dengan salah satu aktor Guardians of Galaxy, Dave Bautista. Dalam film terbaru kali ini peran Iko Uwais sebagai penjahat yang bernama Teijo.

Film Stuber merupakan film laga komedi. Dalam film ini, Iko Uwais berhadapan dengan Dave Bautista yang memerankan karakter polisi bernama Vic. Selain Iko Uwais dan Dave Bautista, hadir pula komedian kondang AS, Kumail Nanjiani yang berperan sebagai seorang supir Uber bernama Stu.

Penampilan Iko Uwais di film ini sedikit berbeda dari biasanya, dengan rambut pirang ia nyaris tidak dikenali. Agar terlihat garang pun, Iko Uwais memberi tato kecil bergambar matahari.

Dalam video trailer, Iko Uwais tidak hanya menunjukkan aksi bela dirinya, tapi juga memperlihatkan kelihaiannya menggunakan pistol saat baku tembak dengan Dave Bautista. Film dengan genre action komedi, Stuber akan dirilis di Amerika Serikat pada 12 Juli mendatang. Film ini juga tentunya akan rillis di Indonesia. Jangan lupa tonton filmnya ya!
TAG
Indozone Media
Indozone Media
Indozone Media

Bela

Writer
Indozone Media

Indozone Movie

Reporter

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US