The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

"1917" jadi film terbaik PGA Awards, Kalahkan "Joker" dan "Parasite"
Film '1917' bertema Perang Dunia I (photo/IMDB/DreamWorks)
Movie

"1917" jadi film terbaik PGA Awards, Kalahkan "Joker" dan "Parasite"

Minggu, 19 Januari 2020 20:02 WIB 19 Januari 2020, 20:02 WIB

INDOZONE.ID - Film drama tentang Perang Dunia I garapan Sam Mendes, "1917" kembali meraih penghargaan Film Terbaik pada ajang Producers Guild of America (PGA) Awards 2020, seperti dilaporkan Variety, Minggu (19/1).

Kemenangan ini merupakan kemenangan lainnya bagi "1917" yang baru-baru ini menjadi Film Terbaik di Golden Globes 2020 beberapa waktu lalu, mengalahkan pesaing lainnya seperti "Joker" dan "Parasite".

PGA Awards diyakini merupakan "patokan" untuk pemenang-pemenang Film Terbaik dalam ajang Academy Awards, seperti "Green Book" yang meraih Oscar di kategori itu pada tahun 2018.

Sementara dari Drama Televisi Terbaik jatuh kepada "Succession", dan Film Animasi Terbaik diraih oleh film Disney/Pixar, "Toy Story 4" yang mengalahkan "Frozen II" dan "Abominable".

Seperti yang diketahui, "1917" merupakan sebuah film perang yang disutradarai oleh Sam Mendes.

Dibintangi George MacKay, Dean-Charles Chapman, Mark Strong, Andrew Scott, Richard Madden, Claire Duburcq, Colin Firth, dan juga Benedict Cumberbatch.

Film ini berlatar pada Perang Dunia I, dimana ketegangan pada masa itu harus dihadapi para prajurit Inggris pada tahun 1917.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
Kana

Kana

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US