The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Foto First Look Keanu Reeves di ‘John Wick: Chapter 4’ Dirilis: Berdoa di Depan Altar
Keanu Reeves (Istimewa)
Movie

Foto First Look Keanu Reeves di ‘John Wick: Chapter 4’ Dirilis: Berdoa di Depan Altar

Jumat, 22 Juli 2022 13:03 WIB 22 Juli 2022, 13:03 WIB

INDOZONE.ID - Foto first look dari Keanu Reeves di film John Wick: Chapter 4 telah dirilis pada Jumat (22/7/2022) melalui akun resmi Twitter @JohnWickMovie.

Foto pandangan pertama itu memperlihatkan Keanu Reeves sebagai pembunuh tituler tampak berdoa di depan altar yang dipenuhi oleh lilin.

Seperti diketahui, Reeves kembali memainkan pembunuh tituler untuk angsuran keempat dari waralaba, bersama Laurence Fishburne, Shamier Anderson, Donnie Yen, Bill Skarsgård dan penyanyi Inggris Rina Sawayama dalam debut fiturnya.

Sebelumnya, Fishburne mengatakan bahwa film angsuran keempat ini akan berada dalam dunia yang sama seperti tiga film sebelumnya, hanya saja penceritaan yang disajikan jauh lebih dalam.

“Meskipun dunianya sama dengan tiga film lainnya, hanya saja lebih dalam,” kata dia dilansir NME.

“Ini jauh lebih dalam dalam hal kode pembunuh dan hubungan yang dia miliki dengan satu karakter khususnya yang saya pikir dimainkan oleh Tuan Watanabe… benar-benar jantung dan jiwanya,” lanjut dia.

John Wick: Chapter 4 akan melanjutkan kisah Wick setelah Chapter 3 - Parabellum.

Film ini akan memperlihatkan Wick sekarang telah setuju untuk bergabung dengan Bowery King, yang diperankan oleh Laurence Fishburne, saat mereka berkomplot melawan High Table.

Dengan lebih banyak pertarungan yang akan datang, hanya dapat diasumsikan bahwa akan ada lebih banyak urutan pertarungan yang dikoreografikan dengan indah yang mengharuskan para aktor untuk berada di puncak permainan mereka.

Lionsgate sendiri telah meluncurkan cuplikan pertama untuk John Wick Chapter 4, film garapan sutrdara Chad Stahelski itu dijadwalkan tayang pada 24 Maret 2023.

Cuplikan yang dipertontonkan pertama kali dalam acara CinemaCon di Las Vegas, AS itu memperlihatkan latar penggambaran di Tokyo dan dimulai dengan pelatihan John Wick di gym.

Lalu, Raja Bowery (Laurence Fishburne) masuk dan bertanya, "Apakah kamu siap John?" Karakter tituler menjawab "Ya" dan berkata, "Aku akan membunuh mereka semua."

Winston (Ian McShane) menambahkan, "Saya ingin Anda menemukan kedamaian, John ... Satu-satunya jalan menuju ini adalah kematian."

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US