The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pevita Pearce Akui Sutradara 'Sri Asih' Upi Bikin Dirinya Jadi Cinta Film Indonesia
Pevita Pearce dan Upi (Instagram/upirocks)
Movie

Pevita Pearce Akui Sutradara 'Sri Asih' Upi Bikin Dirinya Jadi Cinta Film Indonesia

Minggu, 20 November 2022 16:35 WIB 20 November 2022, 16:35 WIB

INDOZONE.ID - Pevita 'Sri Asih' Pearce mengungkapkan kalau sosok Upi Avianto yang membuat dirinya jadi jatuh cinta sama perfilman Indonesia. Dan siapa sangka, belasan tahun kemudian, dia justru bermain di film Upi.

Melalui akun Instagramnya, Pevita yang kini diperbincangkan karena peran Sri Asih-nya mengungkapkan kekagumannya pada sosok sang sutradara.

Baca Juga: Berperan sebagai Sri Asih, Pevita Pearce Merasa Dapat Jawaban atas Keresahannya

Dia mengaku sudah mengagumi Upi sejak dia masih berumur 12 tahun gara-gara saat itu dia menonton film garapan Upi yang berjudul 30 Hari Mencari Cinta.

"Dulu pas orang tua aku ada meeting di Planet Hollywood, aku suka nonton film Indonesia dan kadang-kadang harus sedikit menyelinap soalnya ada beberapa film-film ABG dan aku belum cukup umur pada sata itu dan salah satunya film 30 Hari Mencari Cinta," tulis Pevita.

"Itu salah satu film yang bikin aku jatuh cinta sama perfilman Indonesia dan film itu didirect oleh mba Upi," lanjut dia.

Namun enggak disangka, belasan tahun kemudian, Pevita terlibat dalam proyek film garapan Upi 'Sri Asih', sosok sutradara yang sudah bikin dirinya jatuh cinta dengan perfilman Indonesia.

Baca Juga: Review Jujur 'Sri Asih': The Next Level Film Superhero Indonesia, Banyak Kejutan Menarik!

"18 tahun kemudian. mana pernah nyangka aku akhirnya... ada di film superhero dengan judul Sri Asih. didirect oleh sutradara yang bikin aku jatuh cinta dengan film Indonesia. sekarang kalau aku lewat bioskop dan liat poster sri asih dengan ada nama aku dan juga nama mba Upi. aku mau cubit pipi. ini ko kaya mimpi ya?" kata dia.

Seperti diketahui, Sri Asih yang dibintangi Pevita saat ini sedang tayang di seluruh jaringan bioskop Tanah Air.

Sri Asih yang digarap oleh Upi dan ditulis Joko Anwar merupakan film kedua dari jagat sinema Bumilangit yang dirilis setelah Gundala.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
Nanda
M Fadli
Editor
Nanda
Writer
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US