The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

11 Film Pevita Pearce yang Bikin Terpesona, Terbaru Sri Asih!
Potret Pevita Pearce dalam film Sri Asih (imdb.com)
Movie

11 Film Pevita Pearce yang Bikin Terpesona, Terbaru Sri Asih!

Aktingnya sangat memikat!

Jumat, 18 November 2022 11:08 WIB 18 November 2022, 11:08 WIB

INDOZONE.ID - Salah satu aktris papan atas yang terkenal dengan pesona dan kepiawaiannya dalam berakting adalah Pevita Pearce

Aktingnya yang mampu memukau hati, membuatnya banyak dikagumi oleh sesama aktris maupun penonton film-filmnya. 

Film yang dibintangi Pevita Pearce terdiri dari beberapa genre dengan karakter yang berbeda-beda. Berikut beberapa film Pevita Pearce yang bisa bikin kmau terpesona. 

1. Sri Asih (2022) 

Film superhero Indonesia yang dibintangi oleh Pevita Pearce ini mengisahkan pahlawan wanita Indonesia. 

Dalam film terbaru Indonesia ini, Pevita berperan menjadi superhero wanita tersebut. Pada awalnya, ia selalu penasaran dengan kekuatan dan amarahnya yang selalu sulit untuk dikendalikan. 

Ternyata ia adalah titisan dari Sri Asih yang bertugas untuk melindungi bumi dari roh jahat yang ingin membangkitkan Dewi Api. 

2. Gundala (2019) 

Sebelum Sri Asih memiliki film full version tersendiri, sosok Pevita Pearce sebagai Sri Asih pertama kali dikenalkan pada film Gundala

Dalam film ini, ia dikisahkan sebagai penyelamat Gundala yang memiliki kemampuan terbang. Perannya ini memang tak banyak karena berfokus pada sang Gundala. 

Baca Juga: Moon Knight, Kisah Superhero Marvel dengan Kepribadian Ganda

3. Rumah Merah Putih (2019)

Rumah Merah Putih merupakan film Pevita Pearce yang mengisahkan tentang kehidupan anak-anak di daerah timur Indonesia.

Tinggal dua bocah di kawasan pedalaman dengan memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi, film ini  mengangkat kisah persahabatan, budaya, gotong royong, dan nasionalisme dari kisah sehari-hari dua orang anak bernama Farel dan Oscar.

4. Sebelum Iblis Menjemput (2018)

Merupakan film horor Indonesia yang menarik dan menegangkan untuk ditonton, peran Pevita Pearce dalam film ini cukup membuat terpesona. 

Ia dikisahkan sebagai Maya yang mencoba untuk menggali teka-teki mengenai kematian ayahnya yang meninggal secara mengerikan.
 
Mereka berkumpul di sebuah rumah tua yang bukan hanya mengerikan namun juga mengancam nyawa mereka. 

5. Buffalo Boys (2018)

Merupakan film Pevita Pearce yang mengangkat genre berbeda dari biasanya, peran Pevita Pearce dalam film ini adalah sebagai Kiona. 

Dengan setting waktu 1800-an, film Indonesia ini bercerita tentang kondisi saat masyarakat Indonesia dihadang kebebasannya oleh pemerintah kolonial Belanda. 

6. The Guys (2017)

Dalam film The Guys, sosok Pevita Pearce digambarkan sebagai Amira, seorang wanita karir dengan karakter yang mandiri dan tangguh.

Amira merupakan seorang anak bos yang disukai oleh seorang karyawan bernama Alfi, yang diperankan oleh Raditya Dika. 

Dengan bantuan teman-temannya, Alfi berusaha mendapatkan cinta Amira dengan berbagai hal yang bisa ia lakukan, bahkan terkesan konyol. 

7. Aach... Aku Jatuh Cinta (2016) 

Film Pevita Pearce selanjutnya adalah garapan dari Garin Nugroho. Dalam film ini, ia membintangi sosok Yulia yang merupakan seorang wanita yang jatuh cinta pada Rumi, sahabatnya dari kecil. 

8. Tenggelamnya Kapal Van der Wijck (2013) 

Tenggelamnya Kapal Van der Wijck merupakan film terbaik Indonesia yang diadaptasi dari novel legendaris karya Buya Hamka dengan judul sama. 

Dalam film ini, Pevita diperankan sebagai sepasang kekasih dengan setting waktu pada tahun 1930-an. Ia memerankan sosok Hayati, seorang bangsawan yang jatuh cinta pada Zainudin, seorang pemuda biasa. 

Baca Juga: Serial 'Tira' Bakal Kisahkan Chelsea Islan sebagai Stuntwoman yang Jadi Superhero

9. 5 cm (2012) 

Film Pevita Pearce yang membuat namanya semakin populer ini merupakan adaptasi dari sebuah novel dengan judul sama. 

Film ini menceritakan tentang sebuah perjalanan enam orang sahabat menuju puncak Mahameru. Dalam perjalanan tersbeutm banyak hal yang terjadi dan berbagai kisah terungkap. 

10. Lost in Love (2008)

Lost in Love merupakan film Pevita Pearce hasil sequel dari film Eiffel I’m In Love yang diproduksi pada tahun 2003. Dalam film ini, ia dikisahkan sebagai Tita yang mencari cintanya di Paris. 

11. Denias, Senandung di Atas Awan (2006)

Film Pevita Pearce ini merupakan film debutnya di dunia perfilman. Dalam film ini, dikisahkan seorang anak bernama Janias dan perjuangannya untuk mendapatkan pendidikan yang layak. 

Berlatar belakang Papua, film ini menjadi salah satu film yang membawa Indonesia pada ajang Oscar di tahun 2008. 

Ya, itulah beberapa film Pevita Pearce yang dapat kamu tonton di berbagai platform dan terbaru Sri Asih di bioskop. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ainal Zahra Nabila
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US