The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jika Chris Evans Kembali ke MCU, Para Sutradara Ini Ingin Dia Jadi Wolverine
Chris Evans (REUTERS/Aude Guerrucci)
Movie

Jika Chris Evans Kembali ke MCU, Para Sutradara Ini Ingin Dia Jadi Wolverine

Senin, 27 Juni 2022 12:49 WIB 27 Juni 2022, 12:49 WIB

INDOZONE.ID - Para sutradara seperti Anthony dan Joe Russo ingin melihat Chris Evans sebagai Wolverine jika sang aktor bersedia kembali ke Marvel Cinematic Universe (MCU).

Dilansir IndieWire, menurut duo Russo itu, karakter Wolverine sangat dekat dengan kepribadian Evans sendiri ketimbang harus memerankan karakter Marvel selama ini, Captain America.

"Evans memiliki jangkauan yang luar biasa dan fisik yang hebat, dan dia sangat jago dalam mengontrol tubuh," kata Joe Russo.

Joe berpendapat sosok Evans yang penuh dengan energi sangat bertolak belakang dengan kepribadian Steve Rogers alias Captain America yang pendiam dan pandai mengontrol emosi.

"Chris energik dan lucu dan karismatik, dan dia membawa banyak energi di lokasi syuting. Saya ingin melihatnya melakukan sesuatu seperti Wolverine," ucap Joe.

Sebelumnya, Evans membahas kemungkinan dirinya kembali ke Marvel Cinematic Universe (MCU) sebagai karakter Fantastic Four-nya, Human Torch.

Sebelum dia dikenal secara global karena perannya sebagai Captain America, Chris Evans memerankan lebih dulu memerankan Johnny Storm alias Humas Torch dalam Fantastic Four (2005) dan Fantastic 4: Rise Of The Silver Surfer (2007).

Dalam sebuah wawancara dengan MTV News, ketika Evans ditanya tentang kemungkinan dirinya kembali ke MCU sebagai Johnny Storm, dia memberikan tanggapan yang positif.

"Ya Tuhan, bukankah ini menjadi hal yang hebat? Bukankah itu bagus? Tidak, tidak ada yang pernah datang kepada saya tentang itu," kata dia.

"Maksud saya, saya tidak persis sama lagi. Itu 15, hampir 20 tahun yang lalu. Ya Tuhan, aku sudah tua. Tapi saya sangat menyukai karakter itu, tapi saya pikir… bukankah mereka melakukan sesuatu sekarang dengan Fantastic Four?" lanjut dia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
Nanda
M Fadli

M Fadli

Editor
Nanda

Nanda

Writer
JOIN US
JOIN US