The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sinopsis 'She-Hulk' Episode 2: Jen Walters Jadi Pengacara Hukum Manusia Super
She-Hulk: Attorney at Law. (marvel studios)
Movie

Sinopsis 'She-Hulk' Episode 2: Jen Walters Jadi Pengacara Hukum Manusia Super

Kamis, 25 Agustus 2022 20:50 WIB 25 Agustus 2022, 20:50 WIB

INDOZONE.ID - Marvel Studios terus memberikan para penggemarnya kejutan, termasuk kedatangan superhero baru She-Hulk. Ia mendapatkan serial yang ditayangkan secara ekslusif di Disney+ Hostar dan fans dapat menikmati setiap episode barunya pada Kamis.

Pada episode pertamanya, serial ini mengenalkan pada sosok Jennifer Walters alias She-Hulk (Tatiana Maslany) yang merupakan sepupu Bruce Banner. Ia adalah seorang pengacara muda yang bekerja di sebuah firma hukum ternama.

Saat opening scene, sosok Jen sudah mendominasi layar dengan tampilannya sebagai pengacara yang sedang bersiap menghadiri persidangan. Kemudian, alur cerita mundur ke belakang untuk mengenalkan asal usul perubahan Jen sebagai monster hijau.

Jen dan sepupunya, Bruce (Mark Ruffalo) sedang dalam perjalanan menuju suatu tempat. Namun di tengah perjalanan, mereka dikejutkan oleh kedatangan pesawat luar angkasa yang membuat mereka kecelakaan dan terluka cukup parah.

Tanpa sengaja darah Bruce menetes pada luka Jen, yang membuat DNA Bruce yang sudah teradiasi dengan Gamma tercampur dengan Jen hingga mengakibatkan ia bisa bertransformasi sebagai She-Hulk.

She-Hulk: Attorney at Law telah merilis episode kedua untuk serial Jennifer Walters yang menjadi She-Hulk. Adegan di episode ini akan memperlihatkan bagaimana kehidupan Jen Walters sebagai Pengacara Hukum Manusia Super.

Sinopsis 'She-Hulk: Episode 2'

she hulk
She-Hulk: Attornew at Law episode 2. (marvel studios/disney+)

Jen Walters yang memiliki kekuatan super ternyata kehilangan pekerjaannya, tetapi dia mendapatkan pekerjaan baru. Nantinya, dia akan menangani sebuah kasus baru. Ia nantinya akan membela karakter yang pernah muncul di film pertama Hulk.

Di samping itu, ia akan memberikan kabar kepada sepupunya, Bruce Banner yang ternyata sedang berada di pesawat luar angkasa. Tetapi tidak diperlihatkan kemana Hulk akan pergi.

Jen Walters juga akan berjuang dengan pekerjaan barunya yang lebih menantang daripada sebelumnya. Meski sempat mengalami frustasi karena kekuatan supernya, ia akan memberikan petualangan baru untuk karakter superhero Marvel.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M. Rio Fani
M Fadli
Editor
M. Rio Fani
Writer
JOIN US
JOIN US